ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Kombes Irman Sugema saat mengunjungi
Kompol Efendi dirawat di rumah sakit.
(Foto: Istimwa)  
NET – Kepala Polsek Tangerang atau lebih dikenal dengan sebutan  Polsek Benteng, Kota Tangerang, Komisaris Polisi Efendi ditusuk oleh seorang yang diduga anggota ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016) pagi.

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan bermula sekitar pukul 07:30 WIB di Pos Lalulintas Yupentek  saat Kapolsek Komisaris Efendi sedang bertugas mengantisipasi demo. Kompol Efendi tiba-tiba didatangi seseorang yang tidak dikenal. Orang tersebut dengan mengeluarkan pisau dan langsung menghunuskan ke arah Kapolsek.

Kapolsek yang mendapat serangan tiba-tiba berusaha mengelak namun orang tersebut langsung menusuk pisau secara membabi buta sehingga mengenai lengan, dada, punggung. Mendapat serangan tiba-tiba, anggota Polsek yang berada di sekitar langsung mengambil tindakan menembak pelaku pada bagian kaki sebanyak dua kali. Akibatnya, orang tidak dikenal tersebut, terjatuh.


Oleh sejumlah anggota Polsek, Kompol Efendi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Kini, Kompol Efendi dalam perawatan dokter.

Pelaku penusukan dilumpuhkan setelah  
anggota Polsek menembak kakinya.
(Foto: Istimwa)  
Sedangkan orang tidak dikenal tersebut, setelah dilumpuhkan  dibawa ke Polsek Benteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, setelah diperiksa pelaku adalah Sultan Aziansah, 22. Pria kelahiran Jakarta bertempat tinggal di Desa Lebak Wangi, RT 04 RW 03, Kecamtan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisari Besar (Kombes) Polisi Irman Sugema begitu mendapat kabar ada peristiwa tersebut langsung ke lapangan menjumpai anggota. Kapolres pun mengunjung Kompol Efendi yang sedang dirawat di RSUD Kota Tangerang.

“Peristiwa masih kita selidiki,” ujar Kapolres singkat. (ril)  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top