Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kalangan Artis Dukung WH Calon Gubernur, Saat Main Sepakbola

Wahidin Halim (WH) kaos ungu dan para artis
berpose sebelum pertandingan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Para selebritis ternama yang biasanya muncul di layar kaca, kini hadir menghibur ribuan warga yang datang memadati Lapangan Palm Botol, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2016). Mereka mengikuti pertandingan sepakbola persahabatan bersama bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim.

Pertandingan sepakbola selebritis FC melawan WH Center itu berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka yang hadir di antaranya Said Bajuri (Artis), Bedu (Pelawak), Ikmal Tobing (Drumer Dewa19/TRIAD), Syamsir Alam (Timnas/Liga), Jiung, dan lainnya.

Saat memasuki lapangan, tampak para warga bersorak ramai memberikan tepuk tangan. Bahkan, warga terlihat berdesakan meminta foto bersama dengan para pemain hiburan di televisi tersebut.

Wahidin Halim yang bergabung dengan Selebritis Fc menjadi penjaga gawang. Pertahanan yang dijaga WH pun semakin kuat dengan adanya Said Bajuri sebagai pemain bertahan.

Sedangkan pengendali lapangan tengah terlihat ada Syamsir Alam yang selalu mengirim umpan manis kepada Bedu dan Ikmal sebagai penyerang. Alhasil tim kesebelasan Selebritis Fc berhasil mencetak gol lebih dulu di babak pertama dengan skor 1-0 dan bertahan hingga habis babak pertama.

Di babak kedua, para pemain WH Center juga tampak berusaha keras memberikan tekanan kepada Selebritis Fc. Akhirnya tim WH Center berhasil menyamakan kedudukan.

Aksi saling serang terus terjadi. WH tampak menepis kulit bundar yang datang. Hingga pertandingan berakhir, skor berakhir dengan skor 2-2.

Seusai pertandingan, WH mengatakan kegiatan olahraga sepakbola ini memang sudah rutin dilakukan, bukan karena ada pemilihan gubernur. Bahkan artis-artis ini sudah sejak lama kenal dan main sepakbola bersama.

"Dengan Bedu, Said dan kawan-kawan ini saya sudah sejak lama kenal. Ke kampung-kampung saja main bola saya ajak bareng," kata WH.
Senada diungkapkan Bedu,  pelawak kondang itu mengaku  sejak lama kenal dengan Wahidin Halim. Bahkan, setiap diundang main sepakbola ke kampung-kampung Bedu pun tak pernah absen.

"Saya senang bisa bermain sepakbola bareng Pak Wahidin. Kita memang sudah lama kenal," ujar Bedu.

Terkait dukungan, Bedu menegaskan sudah pasti mendukung. Menurutnya, saat ia tinggal di Tangerang sudah sangat terasa perubahannya.

"Saya sangat mendukung Pak WH maju sebagai calon Gubernur Banten. Beliau orang yang berpengalaman dan dekat dengan rakyat, saya rasa Banten butuh Pak WH," ucapnya.

Ditambahkan Said Bajuri,  WH adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin di Banten. Ia pun mendoakan agar WH selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap kegiatannya. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments