ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ahmad Muzani, Budi Heriyadi, Wahidin Halim,  Andika
Hazrumy, dan Mukhlas Sidik: kompak untuk menang.
(Foto: Istimewa)  
NET – Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor 1 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) di Hotel Atria, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/10/2016).

"Pemberitaan Ketua DPD Gerindra yang mengancam akan mencabut dukungan kepada pasangan Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy adalah sesuatu yang tidak objektif. Bahkan ada  informasi pemberitaan media tersebut telah di print (cetak-red)  dan diberikan kepada Ketua Umum Gerindra, itu sangat tidak benar," ujar Ketua DPD Gerindra Banten Budi Heryadi pada acara tersebut.

Budi Heryadi menegaskan pada prinsipnya Gerindra siap  memenangkan pasangan WH-Andika pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. "Gerindra Banten menyerahkan sepenuhnya kepada pasangan calon WH-Andika, untuk memberikan intruksi guna memenangkan Pilkada Banten 2017,”  tutur Budi Heryadi.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Mukhlas Sidik saat memberikan arahan sekaligus membuka acara menegaskan seluruh anggota DPRD  (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah-red) pasti punya konstituen kan, bapak ibu menang dan bisa duduk sebagai anggota DPR dan DPRD pasti ada konstituen. Jadi mulai saat ini harus turun di lapangan untuk memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika.

"Kami sudah berikrar dan berniat, kami sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Bapak Wahidin, dan kami akan bertanggung jawab untuk itu semua. Kami mendukung Bapak Wahidin karena reputasi Bapak. Karena kearifan Bapak, karena Bapak pantas kita dukung," ujar Mukhlas Sidik menandaskan.

Mukhlas merasa perlu menegaskan hal tersebut untuk menepis berita miring. "Semoga Pak Wahidin dan Pak Andika bisa menjadi pemimpin yang amanah, yang membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Banten.  Kami memukul gong ini sebagai tanda bahwa kami sungguh-sungguh dan serius (mendukung pasangan Wahidin-Andika-red)," tutur Mukhlas  saat membunyikan gong, sebagai tanda dibukanya agenda konsolidasi Pemenangan pasangan WH-Andika.

Dalam kesempatan itu, Wahidin Halim diberi kesempatan untuk menyampaikan orasi politik. "Saya punya mimpi dan Andika punya mimpi. Mimpi saya adalah ingin melihat rakyat Banten tersenyum, ingin menyaksikan banten maju, ingin menyaksikan masyarakat Banten memiliki pekerjaan, berdaya saing tinggi, dan betakhlakul karimah. Masyarakat Banten yang tidak lagi tertatih-tatih karena lilitan kemiskinan. 

Masyarakat banten tidak lagi terbujur kaku di dalam rumah karena tidak memiliki biaya untuk pengobatan. Semoga kita bisa mewujudkannya bersama-sama," ucap Wahidin menguraikan.

Wahidin yang akrab disapa WH itu mengatakan  sangat menghargai  Probowo sebagai Ketua Umum DPP Gerindra. Meskipun beliau militer, tetapi beliau mengedepankan kesantunan dalam berpolitik, mengedepankan jiwa nasionalis dalam setiap perjuangannnya.

“Saya mengagumi beliau. Saya berharap Pak Prabowo berkenan untuk ikut dalam kampanye terbuka pasangan WH-Andika," kata Wahidin.

Sementara itu, Andika Hazrumy yang mendapat kesempatan berpidato mengatakan bersyukur karena hari ini melihat kekompakan Gerindra Provinsi Banten. Ini menjadi bukti bahwa Gerindra Banten siap memenangkan pasangan Wahidin halim-Andika Hazrumy.

"Saya mengucapkan apresiasi yang tinggi. Terima kasih yang tinggi, atas kepercayaan DPP dan DPD Partai Gerindra yang telah mengusung kami sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Saya percaya mesin Partai Gerindra dari semua tingkatan bisa menghantarkan pasangan WH-Andika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten," ujar Andika.

Agenda konsolidasi tersebut  dihadiri Sekretaris (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ketua Harian DPP Partai  Gerindra, Ketua DPD Gerindra Banten, dan Partai pengusung, serta kader partai Gerindra. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top