ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang  Arief  R. Wismansyah sidak PDAM.
(Foto: Istimewa)  
NET - Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta kepada seluruh jajarannya agar melakukan pembangunan yang berkualitas dan tepat waktu. Hal itu disampaikan Walikota saat sidak  pembangunan gedung Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perbengkelan Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Kantor Dinas Perhubungan, Rabu (14/9/2016). 

Walikota  mengingatkan dengan sisa waktu pembangunan yang semakin sempit, kecepatan  dalam bekerja harus ditambah lagi, supaya pencapaian serta serapan anggaran dapat terpenuhi dan terserap secara maksimal. "Ini harus menjadi perhatian seluruh dinas, khususnya yang tengah melakukan kegiatan pembangunan fisik," ujar Arief.

Dengan perencanaan yang telah dibuat dan tengah dilaksanakan, kata Walikota, diharapkan setiap dinas senantiasa fokus dalam menjalankannya, sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan agenda waktu yang telah ditetapkan.

"Bukan hanya cepat dalam bekerja tapi juga harus sesuai dengan spesifikasi teknisnya," kata dia. 

Walikota  menyempatkan diri untuk datang ke kantor Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng  (PDAM TB). Di sana ia memantau setiap sudut tempat pengelolaan air bersih, seperti mengecek gudang inventory atau persediaan dan memeriksa arus keluar masuk barang.

Melihat kondisi gedung kantor yang kurang terawat, Walikotapun langsung mengajak para pegawai untuk bebersih. "Jangan malas untuk jaga kebersihan, kalau kantornya bersih, kerja juga kan nyaman," ucap Arief  kepada pegawai PDAM.

Walikota  mengingatkan kepada jajaran PDAM dan PT Moya agar fokus kepada pekerjaan utamanya dalam penyediaan air minum bagi masyarakat Kota Tangerang. Dan di setiap pelaksanaan kegiatannya harus ada laporan. Supaya segala perkembangan yang dilaksanakan oleh perusahaan tersebut dapat diketahui perkembangannya.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top