ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

SSB Salfas saat meraih juara:  tiket ke Paris.
(Foto: Istimewa)  
NET - Kota Tangerang patut berbangga hati, hal ini seiring dengan munculnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Salfas yang akan mewakili Indonesia dalam Danone Nations Cup di Paris pada akhir September 2016 mendatang.

Sebagai Juara Nasional AQUADNC 2016, SSB Salfas berhak mewakili Indonesia untuk berlaga di Final Dunia DNC 2016 yang akan digelar di stadion legendaris Stade de France, Prancis, Oktober mendatang. Salfas akan bertanding bersama 31 tim lainnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Walikota Arief R. Wismansyah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada warga Kota Tangerang yang telah membawa nama baik Kota Akhlakul Karimah pada tingkat nasional bahkan internasional, sebagaimana yang dilakukan oleh SSB Falas Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menerima rombongan Atlet SSB Salfas dan Marching Band Tia Dita beserta anggota Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) di Ruang Akhlakul Karimah, Rabu (14/9/2016).

"Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, ini sekaligus juga motivasi bagi kami untuk melakukan pembinaan bagi atlet-atlet cabang olahraga lain agar bisa mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah nasional bahkan internasional," terang Walikota.

Di hadapan atlet dan anggota Marching Band, Walikota juga menebarkan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota kontingen yang akan bertanding di dua ajang yang berbeda tersebut yakni Danone Nations Cup di Paris dan Kompetisi Marching Band di Paris.

Inti dari semangat yang digelorakan oleh Walikota adalah dengan memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang dengan berusaha maksimal dan fokus pada setiap pertandingan yang akan dijalani.

"Saya di sini melepas adik-adik semua untuk menjadi pemenang. Yang namanya menang pasti butuh pengorbanan," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief berharap agar semua anggota kontingen bisa saling memberi semangat satu sama lain layaknya sebuah keluarga yang saling tolong-menolong. "Yang namanya keluarga itu harus saling melengkapi kekurangan dan kelebihan saudaranya begitu pula sebuah tim," ucap Arief.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top