ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Peserta lomba saat latihan sebelum kompetisi.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke -71 TNI, Ajudan Jenderal (Ajen) Kostrad menggelar lomba paduan suara, baca puisi dan lomba seni tari. Kegiatan lomba tersebut merupakan salah satu ajang pengembangan minat dan bakat dibidang seni tari dan olah vokal.

"Kegiatan lomba ini dapat menjadi salah satu agenda penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam rangka menggali dan mengembangkan budaya daerah, yang mana  pada kehidupan masyarakat saat ini sudah mulai pudar dalam memahami seni budaya," ujar Kepala Ajen Kostrad Kolonel Caj, Drs. Supiyardi kepada wartawan, Kamis (29/9/2016),  di Aula Ajen Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Selain itu,  TNI khususnya Ajen Kostrad  kegitan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian kepada pemerintah daerah dalam mengatasi dan menangkal terjadinya kenakalan remaja, sebagaimana banyak terjadi akhir akhir ini seperti pergaulan bebas di luar batas kewajaran, tawuran antar pelajar, mabuk-mabukan hingga penggunaan obat obatan terlarang seperti Narkotika.

Kegiatan lomba seni tari, baca puisi, dan lomba paduan suara ini akan memberikan motivasi kepada generasi muda untuk melahirkan karya besar yang mampu menginspirasi  untuk lebih baik dengan karya seni budaya daerah yang membanggakan. "Kegiatan lomba tersebut di ikuti oleh peserta dari SDN 05 Pagi, Jalan  Darma Putra, SDN 16 Pagi, Jalan  Bungur Ujung RT 012 RW 002, SDN 17 Pagi, Jalan  Praja Dalam G RT 004 RW 005, SDN 19 Pagi, Jalan  Darma Putra Raya dan SDN 20 Pagi, Jalan  Darma Putra Raya Komplek Kostrad," ujarnya.

Sementara itu, dalam acara pembukaan lomba tersebut dihadiri oleh Kepala Peralatan Kostrad, Wakil Kepala Ajen Kostrad para Kepala Seksi Peralatan dan Ajen Kostrad, para guru pembimbing dan seluruh peserta dari masing-masing sekolah. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top