ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para pemenang lomba lari saat menerima hadiah.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Serpong Green Warrior Run (SGWR-2016) adalah salah satu acara lari yang diadakan oleh Summarecon Mal Serpong yang merupakan bagian dari acara tahunan kerjasama Summarecon Mal Serpong dengan pengembang Summarecon Serpong.

Serpong Green Warrior Run dalam lomba lari memiliki 3 kategori jarak tempuh yakni 10 K (kilometer), 5 K, dan 1,2 K serta menyuguhkan kategori lari rintangan Obstacle Run dan kategori tanpa rintangan Speed. 

Pratu Lotswardi Kabeakan dari Batalyon Infanteri Para Raider 328 Kostrad kembali mencatatkan prestasi pada Green Warrior Run dan sebelumnya menjuarai lomba lintas medan jarak 7 Km kategori  perorangan pada HUT ke-17 Wing 1 Paskhas TNI AU di Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Pada event  Green Warrior Run tahun 2016 kali ini Minggu (11/9/2016), Pratu Lotswardi Kabeakan meraih juara Pertama kategori umum jarak 5 Km yang di ikuti peserta 648 pria dan 217 peserta putri, dengan catatan waktu (17.28) . Juara Kedua diraih Kapten Inf I Gusti Gede Karangasem dari Secapa Angkatan Darar (17.48) dan juara Ketiga diraih oleh Erwin Beke dari Indonesia Muda (18.17).

"Terima kasih Tuhan, saya bisa meraih juara. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah membimbing setiap latihan," tutur Pratu Lotswardi.  (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top