ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua DPW PAN Banten Masrori diapit WH-Andika.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Seluruh kader dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

Hal itu disampaikan para kader dan pengurus PAN mulai tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Daerah (Daerah) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Banten di Hotel Ratu Bidakara, Serang, Jumat (2/9/2016). “Apakah kader dan pengurus PAN sanggup akan memenangkan pasangan Bapak Wahidin Halim dan Andika sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” tanya Andika Hazrumy.

Dijawab oleh para pengurus PAN yang hadir di hotel tersebut, “Sanggup!”

Andika Hazrumy dan Wahidin Halim hadir pada acara Silaturahmi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dengan  pengurus PAN dan pelantikan pengurus PAN tingkat DPC dan DPD se-Banten. Pada acara tersebut, Wahidin dan Andika diminta menyampaikan orasi politik dalam rangka Pilkada Banten 2017.

Lantas Wahidin dan Andika memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan orasi politik. Mulanya, orasi politik disampaikan oleh Wahidin Halim lalu dilanjutkan  dengan Andika. Saat menyampaikan orasi politik itulah Andika bertanya kepada kader dan pengurus PAN atas dukungan yang diberikan. “Saya senang mendapat jawaban bahwa pengurus dan kader PAN siap mendukung dan memenangkan Pilkada 2017 nanti. Insya Allah kalau kita sama-sama berjuang, kemenangan itu akan diraih,” tutur Andika yang disambut dengan tepuk tangan peserta yang hadir.

Sementarai itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Masrori mengatakan dukungan terhadap pasangan calon Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tidak perlu dirugakan lagi. “Kami siap mendukung Pak Wahidin dan Andika untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” tutur Masrori.  

Seusai menyampaikan orasi politik, pembawa acara Khairul Ritonga memberikan kesempatan kepada pengurus dan kader PAN untuk berfoto dengan Wahidin dan Andika. “Silakan yang mau berfoto dengan Pak Wahidin dan Aa Andika. Setelah berfoto, nanti sampaikan kepada seluruh kader bahwa pilihan PAN sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkada 2017 nanti adalah Pak Wahidin dan Aa Andika,” ujar Ritonga berpesan. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top