ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dapur Posko Prajurit Kostrad: menyalurkan konsumsi
(Foto: Istimewa)  
NET - Kembali ditemukan satu korban meninggal dunia akibat banjir badang Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut. Korban berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di Lapang Paris, Kecamatan Tarogong Kidul dalam kondisi sudah membusuk. Usai dievakuasi, mayat korban diirim ke Rumah Sakit (RS) Guntur untuk diidentifikasi DVI Polda Jawa Barat.

Pasi Intel Yonif Raiders 303/SSM, Lettu Inf Anwar mengatakan mayat korban ditemukan tepat di belakang rumah yang sudah hancur diterjang banjir. "Kita menemukannya sekitar pukul 06.30 WIB pagi ini," ujar  Lettu Anwar kepada wartawan, Sabtu (24/9/2016),  di Jakarta.

Proses pencarian korban yang masih hilang terus dilakukan dengan menelusuri bantaran sungai Cimanuk. Warga korban banjir bandang yang selamat, masih melaporkan ada anggota keluarganya yang hilang.

Oleh karena itu, disebar sebanyak 120 personil untuk membantu pencarian korban hilang. Akhirnya pada hari keempat ini ditemukan satu orang mayat. "Berdasarkan data yang sudah masuk ke Posko Yonif Raider 303 Kostrad, hingga kini, jumlah korban meninggal dunia yang sudah ditemukan sebanyak 31 orang dan hilang sebanyak 23 orang," ujarnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top