ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Personil Polantas siap mengurai kemacetan lalulintas.
(Foto: Istimewa)  
NET – Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan Idul Adha dan libur panjang, di halaman Polres, Jumat (9/9/2016). Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moegiyarto, MH pada amanatnya menyebutkan dalam pengamanan tersebut menerjurkan 3.602 personil.

“Libur panjang ini akan memerlukan pengamanan supaya ancaman keamanan tidak menjadi gangguan nyata,” ujar Kapolda Metro Jaya dalam amanatnya yang dibacakan oleh Waka Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Kurniawan.

Kapolda mengatakan pengamanan dapat mengurangi  agar kecelakaan lalu lintas tidak meningkat serta mengurani penumpukan penumpang  di terminal bus, stasiun  kereta api, dan di bandara maupun   serta gangguan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya  menaruh perhatian kepada  jajarannya agar menggelar personil di lokasi-lokasi yang diduga rawan tindak kejahatan dan kemacetan lalulintas. Pengamanan tetap dilakukan  di tempat ibadah solat Ied dan pengamanan kegiatan pemotongan  hewan qurban.

Waka Polres Metro Tangerang Kota
AKBP Erwin Kurniawan.
(Foto: Istimewa)  
“Antisipasi adanya penundaan penerbangan. Siagakan tim reserse sebagai penindak terhadap kerawanan pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor  dengan modus pembiusan dan kejahatan konvensional lainnya,” seru Kapolda.

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Idul Adha dan libur panjang itu diselenggarakan oleh Polres diikuti oleh Dinas  Perhubungan dan Poksar Kamtibmas. Personil yang diterjunkan 207 anggota dari Polres tersebar  di lokaai 58 masjid. Tim pantau kemacetan lalulintas ada di 6 lokaai perbatasan dan di rest area (di jalan rol). (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top