ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy: didukung 7 parpol.
(Foto: Istimewa)  
NET – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy akan mendaftarkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Kamis (22/9/2016). Pendaftaran tersebut sekaligus dilaksanakan deklarasi partai politik pengusung pasangan calon.

“Ya besok, saya dan Andika datang ke kantor KPU Banten untuk mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ujar Wahidin Halim kepada TangerangNET.Com, Selasa (21/9/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Bahrul Ulum mengatakan kegiatan pendaftaran calon  didahului dengan deklarasi partai pengusung yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Tembong Jalan Raya Serang Pandeglang Km 6, Kota Serang. Acara deklarasi mulai pukul 10:00 sampai dengan 11:30 WIB.

“Setelah deklarasi dilanjutkan dengan pendaftaran calon ke kantor KPU Banten di Jalan Syech Nawawi Al Bantani. Pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur  Banten Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” ungkap Bahrul Ulum.

Pada saat deklarasi, kata Ulum, akan dihadiri oleh pimpinan partai politik yakni Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, DPD Partai Demokrat, DPD Hanura, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadialn Sejahtera (PKS), DPW Partai Amanat Nasional (PAN), dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saat deklarasi akan melibatkan sekitar 4.500 orang. Baik dari kader partai politik pendukung maupun dari relawan dan jaringan,” tutur Ulum.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) WH Center Ahmad Jazuli Abdillah mengatakan selain enam partai politik di atas, ikut pula bergabung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).  “Kita bersyukur Gerindra ikut bergabung sehingga semakin besar dukungan  yang dipercayakan kepada Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” ucap Jazuli Abdillah.

Sementara itu, di lokasi Kawasan Wisata Tembong tempat dilaksanakan deklarasi sudah dilakukan persiapan untuk  membangun panggung dan tenda.serta dekorasi. “Persiapan untuk deklarasi sudah matang. Kita tunggu pelaksanaan saja,” ujar Ulum. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top