ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ismet Iskandar dan Wahidin Halim: rindu trerpuaskan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Kamis (29/9/2016) mempertemukan dua tokoh Tangerang yakni mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar dengan mantan Walikota Tangerang Wahidin Halim. Ketika kedua bertemu langsung bersalaman dan berangkulan, sebuah kerinduan yang terpuaskan.

Pertemuan di arena Musda Golkar itu,  saat masuk perhelatan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Banten 2017. Dalam Pilkada ini, Wahidin Halim yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten berpasangan deangan Andika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten. Ismet Iskandar  yang kader Golkar  langsung  membela  Wahidin Halim karena  Andika Hazrumy pun kader Golkar.  

Ismet Iskandar yang  mantan Bupati Tangerang dua periode  menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim-Adika Hazrumy (WH-Andika). Apalagi Ahmed Zaki Iskandar, anak Ismed adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Ismet Iskandar dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Tangerang  itu mengatakan tidak ragu atas kualitas kepemimpinan Wahidin Halim. Apalagi Ahmed Zaki Iskandar serta Andika Hazrumy dalam satu  partai, yakni Golkar.

“Siapa lagi tuh calonnya kan ada dan sekarang (WH-red) hadir di sini (arena Musda Golkar, red),” ujar Ismet Iskandar menunjuk ke arah WH yang sedang ngobrol dengan petinggi DPP Golkar.

WH dan Ismet Iskandar merupakan kepala daerah yang wilayah kerja berbatasan langsung. WH menjabat dua periode sebagai Walikota Tangerang dan Ismet Iskandar juga menjadi Bupati Tangerang dengan kurun periode sama. Kedua berlomba-lomba memajukan wilayah masing-masing sehingga ada semacam persaingan.

“Kalau Wahidin saya kenal lama dan tahu kemampuannya, dia pasti mampu pimpin Banten. Warga Tangerang, saya imbau dukung Wahidin yang berpasangan sama Andika untuka menjadi Gubernur dandan Wakil Gubernur Banten,” ucap Ismet kepada wartawan.

Sementara itu, dalam sambutan resmi pada acara Musda Partai Golkar Kabupaten Tangerang tersebut, Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang menginstruksikan semua kader partai berlambang pohon beringin  di Kabupaten Tangerang turut memenangkan pasangan WH-Andika.

“Keputusan partai sudah jelas, calonnya pun sudah jelas yang hadir di sini, yaitu Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Saya minta kepada seluruh kader di semua tingkatan untuk mendukung dan memenangkannya. Jangan soraknya sama tepuk tangannya saja yang ramai, harus kerja ini buat Pak Wahidin sama Andika,” tutur Zaki.  (*/ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top