ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mendagri Tjahjo Kumolo melantik Plt Inspektur Jenderal.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), terkait rencana Tarmizi A Karim yang akan maju sebagai calon Gubernur Aceh dalam Pilkada 2017 mendatang,  memberi lampu hijau  untuk mengajukan pensiun dini sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Menteri Dalam Negeri TJahjo Kumolo mengatakan saat melantik Inspektur Khusus Sri Wahyuni sebagai Plt. Irjen Kementerian Dalam Negeri, dan Tarmizi mengajukan  mempercepat masa pensiunnya. "Tarmizi sudah cukup lama di Kemendagri, bahkan sempat menjabat sebagai Penjabat Gubernur,"  ujar Tjahjo kepada wartawan, Rabu (31/8/2016).

Hal tersebut dikatakan Mendagri  saat acara  Pelantikan Plt Irjen dan Pelantikan Pejabat Eselon II Irjen Kemendagri, di Kantor Itjen Kemendagri Jalan Medan Merdeka Timur No. 8 Jakarta Pusat. Tjahjo mendoakan semoga perjuangan Tarmizi untuk terjun  ke masyarakatan daerah, dan bangsa selalu tercapai. "Selamat berjuang buat Pak Tarmizi, kita tidak berpisah,"  seru Tjahjo.  

Oleh karena itu, Tjahjo menjelasakan dalam acara pelantikan ini, sebelum menyerahkan Surat Keputusan (SK) Plt  Irjen Kemendagri  terlebih dahulu melantik Sri Wahyuni dan M Shadiq P sebagai Pejabat Tinggi Pratama eselon II di lingkungan Kemendagri.

Selanjutnya,  Tjahjo menyerahkan SK terkait penunjukkan Sri Wahyuni sebagai Plt Irjen, dan Surat Keputusan (SK) akan diberikan sebagai Plt Irjen tersebut, hingga  berlaku dan ditetapkannya pejabat yang baru. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top