ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tim Futsal yang ikut turnamen: hiburan rakyat.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET  –  Ada 16 tim yang ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke- 71.  Satgas Pamtas Yonif Para Raider 330 Kostrad mengadakan Turnamen Futsal Kujang Tri Dharma Cup 2016 pada HUT TNI tanggal 5 Oktober  2016, berlangsung selama sebulan. Pertandingan final direncanakan pada  5 Oktober 2016. Turnamen dilaksanakan di Lapangan Futsal Prabu Asiki, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Komandan Satgas Mayor Inf Kamil Bahren Pasha, Selasa (6/92016), di Jakarta mengatakan ke-16  tim tersebut terdiri atas 10 tim merupakan tim binaan pos jajaran Satgas yang berasal dari Merauke dan Boven Digoel. Sedangkan 6 tim lainnya berasal dari perkumpulan masyarakat sekitaran Pos Kotis Satgas di Asiki.

"Selain pertandingan bagi pria, diadakan juga turnamen bagi ibu-ibu sekitar wilayah Pos Kotis Satgas di Asiki yang terdiri atas 8 tim,"  ujar Komandan Satgas Mayor Inf Kamil Bahren Pasha.

Komandan Satgas Mayor Inf Kamil  berindak selaku Inspektur upacara saat pembukaan turnamen. Danyon menyampaikan tujuan dari turnamen ini adalah untuk meningkatkan kemanunggalan anggota satgas dengan masyarakat sekitaran wilayah penugasan, terciptanya komunikasi sosial dengan masyarakat, serta meningkatkan kesehatan masyarakat dengan berolahraga.

"Selain itu, kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit atlet yang ada di Boven Digoel.  Nantinya diharapkan dapat mewakili pada tingkat provinsi atau bahkan nasional karena animo dibidang olah raga futsal masyarakat di sini sangat tinggi dan berbakat," ucapnya.

Upacara pembukaan turnamen dihadiri oleh tamu undangan dari Koramil, Polsek, aparat pemerintah setempat, tokoh masyarakat, serta pimpinam perusahaan yang berada di sekitar Asiki. Masyarakat banyak yang menyaksikan pembukaan turnamen ini.

"Turnamen ini diselenggarakan  karena di Asiki minim adanya hiburan, sehingga dengan adanya kegiatan ini masyarakat terhibur dan beramai-ramai datang ke lapangan untuk menonton turnamen," ungkap Kamil. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top