ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Satgas Kontingen Garuda XXII menunjukkan
kebolehannya yang ditonton anak-anak Lebanon.
(Foto: Istimewa)   
NET - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indobatt (Indonesian Battalion) misi perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), turut serta memeriahkan Traditional Event yang diselenggarakan oleh masyarakat Tulin, Lebanon Selatan.

Keikutsertaan Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil yang dipimpin Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E. selaku Komandan Satgas dalam kegiatan tersebut adalah atas permintaan Mayor (Walikota) Tulin Mr. Fadel Mahmoud. "Ini adalah bukti kerja nyata atas partisipasi Satgas Indonesian Battalion dalam melaksanakan tugas misi menjaga perdamaian dunia di Lebanon Selatan, secara aktif mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat Lebanon," ujar Letkol Inf Dwi Sasongko, Rabu (21/9/2016),  di sela-sela acara Traditionl Event.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Tulin Mr. Fadel Mahmoud mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian rambu-rambu jalan dan partisipasi Indobatt dalam memeriahkan acara Traditional Event, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tokoh mayarakat setempat oleh Mayor Tulin dan Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Dwi Sasongko.

"Setelah pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan perfomance kebudayaan dari Satgas Indobatt seperti Tarian Jaranan dan aksi Drum Band Senada Tengkorak yang memainkan lagu Nasional Lebanon. Namun, penampilan Prajurit TNI Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indobatt (Indonesian Battalion) sangat memukau masyarakat yang hadir pada acara tersebut.  Hal ini terlihat dari keceriaan wajah mereka, terlebih lagi pada remaja dan anak-anak yang diharapkan menjadi generasi pencinta perdamaian…..No Other Than Keep The Peace…..GARUDA," ujarnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top