ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pimpinan 7 partai politik siap dukung WH-Andika.
(Foto: Istimwa)  
NET – Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di Kawasan Wisata Tembong Jalan Raya Serang Pandeglang Km 6, Kota Serang, Kamis (22/9/2016)  dihadiri sekitar 20 ribu orang. Pengunjung memadati Taman Wisata Tembong itu datang dari delapan kabupaten dan kota yang di Banten.

Ketua Panitia Deklarasi WH-Andika Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Banten Bahrul Ulum mengatakan semula acara akan dihadiri 5.000 orang namun kenyataannya, jumlah orang yang datang mencapai tiga kali lipat. “Sungguh luar biasa, minat rakyat Banten untuk datang menyaksikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang baru yakni Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” ujar Ulum yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Banten.

Namun, tokoh Banten Mulyadi Jayabaya yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat menyampaikan pidato mengatakan pengunjung mencapai 20 ribu. “Sungguh luar biasa melihat  jumlah pengunjung begitu banyak. Ini menandakan, rakyat sudah ingin Gubernur Banten yang baru. Saya yakin Pak Wahidin dan Andika dapat membawa kesejahteraan rakyat. Apakah bapak-bapak dan ibu-ibu ingin kesejahteraan meningkat,” ucap Jayabaya yang disambut hadirin, “Mauuu”.

Mereka yang datang tersebut berasal dari kader dan simpatisan partai politik pendukung yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Keadialn Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kembangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Para pimpinan partai politik  baik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) atau Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) tampil di atas panggung mendampingi Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Dari DPP tampak hadir Ketua Umum Golkar Setya Novanto, dari Demokrat ada Roy Suryo. Bahkan juga hadir kepala daerah yakni Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Hj Iti Oktovia Jayabaya sebagai Bupati Lebak, Hj Ratu Tatu Chasanah yakni Bupati Serang sekaligus sebagai Ketua DPD Golkar Banten, Walikota Cilegon Iman Haryadi, dan Wakil Bupati Pandeglan Tanto Warsono Arban.

Di atas panggung tersebut, dibacakan deklarasi oleh Hj Ratu Tatu Chasanah sekaligus Ketua Partai Koalisi butir kesepakatan. “Kami ingin memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Banten ini dengan cara-cara terhormat tidak melanggar perundang-undangan yang berlaku.Kepada seluruh kader yang tergadung partai koalisi wajib memenangkan pasangan Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Ganbernur Banten pada 15 Februari 2017 nanti,” ujar Ratu Tatu.

Wahidin Halim menerima surat kepercayaan dari
Ketua Partai Koalisi Hj Ratu Tatu Chasanah.
(Foto: Istimewa)  
Selain dibacakan kesepakatan deklarasi, para pimpinan partai politik juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan alasan kenapa harus mengusung dan mendukung Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Masing-masing partai politik punya alasan tersendiri, namun yang hampir sama yakni Wahidin Halim sebagai calon Gubernur Banten layak dipilih karena punya pengalaman dan prestasi dalam bidang pemerintahan.

“Kami yakin pengalaman Pak Wahidin mulai dari Lurah sampai Walikota Kota Tangerang dua periode dengan banyak prestasi. Kami yakin dengan kepemimpinan Bapak Wahidin, Banten akan lebih maju dan dapat berubah,” ujar Ketua DPD Gerindra Banten Budi Heriyadi.(ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top