ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dan Paskibra.
(Foto: Istimewa)  
NET – Sedikitnya  57 anggota Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) terbaik di Kota Tangerang digembleng dan dipersiapkan untuk mengibarkan bendera dan memeriahkan hari puncak Dirgahayu Kemerdekaan Ri ke-72 di Lapangan Achmad Yani, Kota Tangerang, Banten.

Dalam kunjungannya ke Lapangan Achmad  Yani pada Selasa (9/8/2016), Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah yang dikenal dengan sebutan ARW mengatakan sebagai pasukan terpilih, seharusnya bersyukur bisa menjadi bagian dari tim Paskibraka. Karena,   tidak semua orang bisa mengemban amanat melaksanakan tugas negara tersebut.

" Saya harap kalian semua bisa menjaga kondisi fisik dan mental, supaya di pelaksanaan puncak Dirgahayu Kemerdekaan RI nanti bisa menjalankan tugas dengan baik," ujar Arief.

Selain itu, kata ARW, jaga terus kekompakan dan kebersamaan. Mengingat semua yang ada di pelatihan ini  adalah saudara. 

"Ingat kalian ini merupakan putra-putri pilihan di Kota Tangerang yang telah melewati beberapa tahapan seleksi yang telah dilaksanakan semenjak bulan Maret 2016. Jaga terus kesehatan dan kekompakan, karena untuk bisa lolos ke sini kalian harus melewati perjuangan dan tantangan luar biasa, yaitu bersaing dengan 937 pelajar lainnya" tutur Kepala Disporparekraf Kota Tangerang  Rina Hernaningsih.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top