ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim-Andika Hazrumy menerima surat dukungan
dari Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No. 41, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

“Ya, tadi di kantor DPP Partai Demokrat secara resmi Pak Wahidi Halim dan Andika Hazrumy didukung untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ujar Ahmad Jazuli Abdillah, juru bicara WH Center.

Dukungan tersebut dituangkan dalam keputusan yang  ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPP-PD No 63/SK/DPP-D/VIII/2016 tentang Cagub dan Cawagub Banten 2017-2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP-PD Prof Dr  H Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen DPP-PD Dr Hinca IP Pandjaitan XIII. SK tersebut dibacakan oleh Wasekjen DPP-PD Rachlan Nashidik.  

Seusai pembacaannya, SK tersebut diserahkan kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy untuk selanjutnya diserahkan pada Plt Ketua DPD-PD Banten Aeng Haerudin, untuk diteruskan ke KPU  Banten.
Sebelum menerima SK rekomendasi  Cagub dan Cawagub Banten 2017-2022  dari DPP-PD, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menandatangani pakta integritas Partai Demokrat.

Dalam pernyataannya Hinca Pandjaitan, mengatakan Partai Demokrat memerintahkan pada Ketua DPD-PD Banten dan jajarannya  mengamankan keputusan DPP-PD.  DPD-PD Banten mendapat tugas berat untuk mengamankan keputusan Partai Demokrat.

Setelah mendaftarkan pasangan  Wahidin Halim dan Andika, kata Hinca,  Partai Demokrat Banten,  harus menggerakkan jajaran kader mulai tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC),   Anak Ranting se-Banten.

Pada bagian lain, setelah mengikat kepalanya dengan ikat kepala khas Banten (lomar), Hinca Pandjaitan mengatakan  memakai ikat kepala untuk menghormati adat istiadat Banten. Pemakaian lomar itu juga bermakna, Hinca dan Partai Demokrat siap untuk memulai pertarungan politik di Banten.  “Partai Demokrat siap berkompetisi,” ujar Hinca menegaskan.

Sebelumnya, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy telah didukung oleh Partai Hati Nurani (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan akan menyusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top