ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga terutama ibu-ibu datang memadati acara dzikir.
(Foto: Istimewa)  
NET - Anggota DPR RI H. Wahidin Halim memgatakan jika perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan dulu harus disyukuri karena hasilnya  sudah dinikmati  dalam bentuk kesejahteraan yang ada selama ini dapat dirasakan secara merata. Oleh sebab itu, dengan semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini menjadi bagian penting dalam perjuangan  selanjutnya.

Wakil Ketua Komisi II DPRI RI H. Wahidin Halim  pada acara Dzikir Akbar bersama masyarakat Bandara Mas RW 01, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin, (15/8/2016) yang dihadiri oleh ribuan warga  Neglasari dengan tausyiah disampaikan oleh ulama besar Banten Abuya  Muchtadi Dimyati.

"Setelah saya membangun Kota Tangerang yang selama ini sudah banyak dirasakan masyarakat, maka kali ini dengan seijin Allah saya akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten agar  dapat membangun Banten menjadi daerah yang maju dan dapat sejajar dengan provinsi lainnya yang ada di Indonesia," ujar Wahidin Halim yang disambut dengan tepuk tangan oleh warga yang hadir.

Pada kesempatan itu,  Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu meminta doa restu kepada masyarakat Neglasari untuk pencalonannya sebagai Gubernur Banten  akan berpasangan dengan H. Andika Hazrumy.

Acara dzikir akbar ini dipimpin.langsung oleh Abuya Dimyati, selain dihadiri warga Kecamatan  Neglasari, banyak jamaah yang datang dari wilayah Kabupaten Tangerang. Sebelum dzikir Abuya Dimyati dalam tausiyahnya mengingatkan  akan arti pentingnya mensyukuri apa yang dirasakan saat ini. “Jika memilih pemimpin perlu yang amanah, dan WH dinilai para ulama Banten sebagai sosok pemimpin yang amanah dan dapat membawa warga masyarakat Banten menuju kesejahteraan,” tutur Abuya.

Abuya Muchtadi Dimyati (baju coklat) dan WH serta  
jamaah: sosok pemimpin.
(Foto: Istimewa)   
Sementara itu, Jaelani, 38,  warga Neglasari menyatakan cukup kangen sama sosok  WH. Oleh karena itu, ia sangat antusias menerima kedatangan WH, karena selama ini memang sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. "Beliau itu selalu menyapa dan mengajak ngobrol kami saat  sedang sidak.  Sering banget Pak WH jalan kaki  lewat rumah kita saat jadi Walikota  priode yang lalu," ucap Jaelani.

Begitu juga menurut, Misin, 29,  yang telah merasakan kepemimpinan WH selama menjadi Walikota karena dianggapnya kebijakannya yang pro rakyat seperti kesehatan gratis pakai multi guna. "Saya sih pasti pilih beliau (WH-red) dong," tegasnya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top