Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Surat Dari Wahidin Halim, Menjawab Keraguan Sebagian Rakyat Banten

Wahidin Halim, Susilo Bambang Yudhoyono, dan
Andi Hazrumy: mendapat restu ikut Pilkada Banten.
(Foto: Istimewa)  
NET – Besarnya dorongan masyarakat untuk mencalonkan Wahidin Halim sebagai  Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 menimbulkan pro dan kontra. Meskipun begitu, Wahidin Halim tetap akan mencalonkan diri. Apalagi dorongan dari partai politik sudah disampaikan secara resmi  oleh Partai Hatinurani Rakyat (Hanura) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Kemarin Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono-red)  sebagai Ketua Umum Partai Demokrat telah pula memberikan restu kepada Pak Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten untuk berpasangan dengan Andika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten. Dukungan akan datang dari partai politik lainnya seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” ujar Ahmad Jazuli, juru bicara WH Center kepada wartawan, Sabtu (6/8/2016).    

Oleh karena itu, kata Jazuli, Wahidin Halim merasa perlu memberikan penjelasan kepada masyarakat secara terbuka dan secara luas kepada masyarakat Banten. Berikut surat dari Wahidin Halim disampaikan secara lengkap.

*Assalamu'alaikum Wr.Wb*

Masyarakat Banten yang saya cintai,

Saya menyadari bahwa ketika sebuah pilihan diambil akan ada pro dan kontra. Begitupun ketika saya, dalam kapasitas sebagai calon Gubernur Banten menentukan pilihan pasangan, pasti memiliki konsekuensi.

Dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim”, saya telah memutuskan untuk memilih Andhika Hazrumy sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi saya pada Pilgub Banten 2017.

Saya menyadari, bahwa tidak semua orang setuju dengan pilihan saya. Tetapi semua itu telah melalui pertimbangan yang matang, aspirasi dari masyarakat, masukan dari berbagai kalangan, dan melihat dari realitas sosial dan politik yang ada saat ini, dan tentu, seraya memohon petunjuk dari Allah SWT, sehingga saya mengambil keputusan demikian.

Saya berharap do’a dan dukungan masyarakat Banten agar saya bisa membebaskan Banten dari kedzoliman, keterbelakangan, kemiskinan dan penderitaan yang selama ini dialami, serta menjauhkan dari pemerintahan yang korup.

Saya tidak akan mundur selangkahpun untuk membangun pemerintahan yang bersih dan anti korupsi. Pemerintahan yang baik, jujur dan adil kepada seluruh elemen masyarakat. Dan saya meyakini, Andhika Hazrumy juga memiliki niat, tekad dan keinginan yang sama.

Oleh karena itu, izinkan kami berdua untuk membangun Banten bersama-sama, terlepas darimana kami berasal dan siapa keluarga kami. Karena agama kita mengajarkan bahwa setiap pribadi memiliki tanggungjawab masing-masing atas apa yang diperbuatnya.

Saya ingin Banten ke depan dibangun dengan rasa saling mengasihi dan saling menyayangi diantara semua kalangan. Saya tidak ingin Banten ditaburi rasa kebencian dan permusuhan antar sesama.

Rosulullah SAW telah mengingatkan kita dan memberikan contoh bagaimana bersikap terhadap orang yang berbeda agama dan yang seiman, dengan membangun keharmonisan pada masyarakat madinah saat itu, hingga menjadi masyarakat yang damai dan bermartabat.

Saya juga akan berusaha agar dominasi kepentingan pribadi, keluarga atau golongan yang mengalahkan kepentingan masyarakat harus diakhiri.

Semoga ke depan, masyarakat Banten dapat menikmati hidup dengan damai, merasakan kesehatan gratis yang berkualitas, pendidikan yang gratis yang berkualitas dan infrasturktur yang baik dan berkualitas.

Ayo Bangun Banten bersama-sama sesuai dengan peran dan fungsi kita, Insya Allah Banten akan lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. Amin Ya Rabbal Alamin !

*H. WAHIDIN HALIM*

“Semoga dengan disampaikan surat ini secara lengkap dapat menjawab keragauan masyarakat dan diharapkan  mendukung tentang pencalonan Pak Wahidin Halim bersama Andika Hazrumy,” ucap Jazuli berharap. (ril)



Post a Comment

5 Comments

  1. Apresiasi yg setinggi tingginya sy sampaikan utk POLRI khusunya Resmob Polres Bandara Soekarno-Hatta atas keberhasilan mengejar dan menangkap pelaku penipuan atas Mobil FT 86 Toyota sport milik Saya pribadi hanya dlm waktu kurang dari 2 X 24 jam, semoga polri semakin jaya (h.mulyadi) Dari Fraksi Golkar Kota Tangerang

    ReplyDelete
  2. Apresiasi yg setinggi tingginya sy sampaikan utk POLRI khusunya Resmob Polres Bandara Soekarno-Hatta atas keberhasilan mengejar dan menangkap pelaku penipuan atas Mobil FT 86 Toyota sport milik Saya pribadi hanya dlm waktu kurang dari 2 X 24 jam, semoga polri semakin jaya (h.mulyadi) Dari Fraksi Golkar Kota Tangerang

    ReplyDelete
  3. Apresiasi yg setinggi tingginya sy sampaikan utk POLRI khusunya Resmob Polres Bandara Soekarno-Hatta atas keberhasilan mengejar dan menangkap pelaku penipuan atas Mobil FT 86 Toyota sport milik Saya pribadi hanya dlm waktu kurang dari 2 X 24 jam, semoga polri semakin jaya (h.mulyadi) Dari Fraksi Golkar Kota Tangerang

    ReplyDelete
  4. Apresiasi yg setinggi tingginya sy sampaikan utk POLRI khusunya Resmob Polres Bandara Soekarno-Hatta atas keberhasilan mengejar dan menangkap pelaku penipuan atas Mobil FT 86 Toyota sport milik Saya pribadi hanya dlm waktu kurang dari 2 X 24 jam, semoga polri semakin jaya (h.mulyadi) Dari Fraksi Golkar Kota Tangerang

    ReplyDelete
  5. Apresiasi yg setinggi tingginya sy sampaikan utk POLRI khusunya Resmob Polres Bandara Soekarno-Hatta atas keberhasilan mengejar dan menangkap pelaku penipuan atas Mobil FT 86 Toyota sport milik Saya pribadi hanya dlm waktu kurang dari 2 X 24 jam, semoga polri semakin jaya (h.mulyadi) Dari Fraksi Golkar Kota Tangerang

    ReplyDelete