Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sertijab, Semangat Pengabdian Kepada Satuan Kostrad

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi
memberikan ucapan selamat.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET -  Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Inspektur Kostrad dari Kolonel Inf Herman Hidayat Eko Atmojo kepada Brigjen TNI Besar Harto Karyawan dan jabatan Kepala Hukum (Kakum) Kostrad Kolonel Chk A. Agung Widi W, S.H kepada Kolonel Chk Syarif Ali Amri, S.H, M.H.

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Kolonel Inf Herma Hidayat Eko Atmojo dan Kolonel Chk A. Agung Widi W, S.H atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini.

"Ucapan yang sama,   saya sampaikan kepada Ny. Herman Hidayat Eko Atmojo dan Ny. A. Agung Widi atas kesetiaannya dalam mendampingi suami maupun perannya di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Gabungan Kostrad,"  ujar Edy, Rabu (10/8/2016),  di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Pangkostrad juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan. “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman jabatan sebelumnya, serta semangat pengabdian kepada satuan Kostrad, saudara akan mampu mengemban amanah tersebut untuk membawa perubahan dan prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kaskostrad, Koorsahli Pangkostrad, Pamen Ahli, Asren Kostrad para Asisten Kaskostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK PG Kostrad, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad. (dade)

Post a Comment

0 Comments