ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin: tetap semangat.
(Foto: Istimewa)   
NET - Guna meningkatkan semangat petugas dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya, Pemda Kota Tangerang melakukan pergantian personil terhadap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Perlindungan Masyarakat (Linmas) di lingkungannya.

"Ini adalah pergantian rutin yang tidak lain untuk tetap memberikan semangat pada petugas Satpol PP dalam menjaga wilayahnya di Kota Tangerang,"  ujar Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat  serah terima tugas kepada Satpol PP Kota Tangerang,Banten, Rabu (10/8/2016).

Dalam kesempatan itu pula, Sachrudin mengatakan  pergantian personil merupakan bagian dari  penyegaran agar saat menjalankan tugasnya di lapangan senantiasa dalam kondisi yang fit. Sehingga pelaksanaan patroli untuk meningkatkan  keamanan pada siang dan malam hari tetap terjaga dengan baik. 

“Kalau para penegak ketertiban dan keamanannya selalu siap siaga, inshaa Allah segala bentuk gangguan ketertiban dan keamanan dapat diantisipasi sedini mungkin,” ucap Sachrhdin di hadapan Kepala Dinas Satpol PP, Linmas, komandan regu, komandan pleton dan para anggotanya. 

Sebab, kata dia, Satpol PP dan Linmas merupakan garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan keamanan daerah, sehingga harus tetap menjaga profesionalitas kerja, khususnya dalam memberikan pelayanan atau saat melakukan berbagai sosialisasi dan penegakan Peraturan Daerah tentang Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan (Perda K3).

Sachrudin meminta kepada segenap aparat Satpol PP dan Linmas agar  selalu membangun komunikasi dan koordinasi khususnya terkait kegiatan pembangunan kota sehingga masyarakat diharapkan akan semakin berpartisipasi aktif dalam upaya perwujudan kota yang semakin tertib, aman, dan nyaman di Kota Tangerang.     

Karena, kata dia,dengan suasana kota yang senantiasa kondusif, tentu dapat meningkatkan sektor investasi di bidang ekonomi di Kota Tangerang. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top