ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mulyadi Jayabaya dan Agus Setiawan: buat apa sinetron.
(Foto: Istimewa)   
NET – Mantan Bupati H. Mulyadi Jayabaya kembali membuat perhatian pengunjung pada acara deklarasi pasangan Wahidin Halim dan Andika Harzrumy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur  Banten oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Serang, Minggu (21/8/2016).

Jayabaya mengatakan tiga tahun belakangan ini di Provinsi Banten kemiskinan meningkat dan ekonomi rakyat terpuruk. “Siapa sosok yang dapat mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan ekonomi rakyat? Wahidin Halim-lah orangnya,” ujar Jayabaya yang disambut dengan ucapan “Allahu Akbar”.

Menurut Jayabaya, buat apa mendukung pertahana (Rano Karno-red) kalau memang  tidak bisa kerja. “Yang kita perlukan sekarang ini bukan sinetron tapi realita kehidupan. Kita harus giat melaksanakan pembangunan agar rakyat sejahtera. Kalau hanya bisa buat sinetron, hasilnya  hanya untuk tontonan,” ucap Jayabaya menyindir Gubernur Rano Karno yang telah membintangi sejumlah sinetron.

Di Provinsi Banten ini, kata Jayabaya, bidang pendidikan tertinggal dan perlu ada pembangunan sejumlah gedung sekolah bukan hanya di daerah perkotaan saja tapi sampai ke desa. “Saya yakin bila Pak Wahidin Halim menjadi Gubernur Banten, pembangunan gedung sekolah dapat terlaksana. Saya sudah kenal dekat dengan Pak Wahidin karena sama-sama kepala daerah dua periode,” ungkap Jayabaya.

Saat Jayabaya sedang memberikan kata sambutan tersebut datang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatua Pembangunan (PPP) Banten  Agus Setiawan.“Selamat datang Pak Agus, dan selamat bergabung,” ujar Jayabaya yang akrab disapa Jebe.

Namun, Jayabaya bukan sekadar menyapa Agus Setiawan yang datang mengenakan baju warna hijau itu, bahkan dipanggil untuk naik ke atas panggung kehormatan. Sebelum naik ke atas podium, Agus Setiawan terlebih dahulu bersalaman dengan tamu kehormatan termasuk Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

“Bukan hanya PPP saja yang akan bergabung dengan kita, sebentar lagi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa-red) dan PAN (Partai Amanat Nasional-red). Jadi, Pak Agus silakan lapor ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) PPP di Jakarta agar bisa bergabung dengan kita,” saran Jayabaya.

Agus Setiawan yang naik ke atas pentas dengan senyum dan belum bisa memberikan jawaban dalam waktu sekarang. “Insya Allah nanti ada jawaban yang memuaskan kita semua,” tutur Agus yang juga pengacara tersebut. (ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top