ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua DPW PKS Banten Miftahuda: ini bentuk dukungan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten akan mendeklariksan dukungan terhadap pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Minggu (21/8/2016) depan.

“Ya, kita sudah merencanakan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2016 akan mendeklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yakni Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Ini bentuk dukungan PKS kepada pasangan tersebut,” ujar Ketua DPW PKS Banten  Miftahudin kepada TangerangNET.Com, Minggu (14/8/2016).

Tempat deklarasi, kata Miftahudin, akan dilaksanakan di Serang. “Tentu kita pilih lokasi di Serang agar semua mudah datang,” tutur Miftahudin yang terpiih menjadi Ketua DPW PKS Banten pada tahun lalu.

Miftahudin menjelaskan pada acara deklarasi tersebut akan diundang pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yakni Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Lantas partai politik pendukung yakni Partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai Hanura. “Termasuk diundang Partai Gerindra, PAN, PPP, PKB, Nasdem, dan PDIP,” ucap Miftahudin.  

Ketika ditanya apakah langkah yang diambil oleh PKS akan diikuti oleh Partai Gerindra mengingat sudah ada kerjasama dalam kegiatan Pilkada? “Kita berharap begitu, namun itu tergantung dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) Gerindra. Kita beda DPP-nya,” ujar Miftahudin berkilah.

Atas rencana deklarasi tersebut, juru bicara WH Center Ahmad Jazuli Abdillah menyambut baik. “Kita ucapkan terima kasih kepada DPW PKS Banten bila memang akan mendeklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” tutur Jazuli.

Bila itu dilakukan oleh DPW PKS, kata Jazuli, menambahkan kepastian dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Sebelumnya, sudah dilakukan oleh Partai Hanura, Partai Golkar, dan Partai Demokrat. Meski cara penyampaikan berbeda antara satu partai politik dengan partai lainnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menyatakan akan mendukung langkah yang diambil oleh DPW PKS Banten. “Bentuk dukungannya, kita akan hadir pada saat deklarasi tersebut,” ucap Iwan yang  juga anggota DPRD Kota Tangerang. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top