Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penerbangan Domestik Lion Air, Mulai 27 Agustus Melalui Terminal 1 BSH

Kesibukan Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta.
(Foto: Istimewa)  
NET  – Mulai 27 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB seluruh penerbangan rute domestik Lion Air oleh PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) dialihkan beroperasi melalui Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (BSH).

“Terkait dengan hal tersebut, seluruh penumpang Lion Air rute domestik diharapkan langsung menuju Terminal 1 untuk memproses keberangkatan.  Diimbau  agar penumpang datang lebih awal sehingga keberangkatan dapat berjalan lancar,” ujar  Head of Corporate Secretary and Legal  PT AP II Agus Haryadi kepada wartawan, Jumat  (26/8/2016).

Menurut Haryadi,  PT AP II telah berkoordinasi dengan pihak terkait guna memastikan perpindahan beberapa penerbangan Lion Air dari Terminal 3 lama ke Terminal 1 tidak mengalami kendala.

“Dengan terpusatnya operasional penerbangan domestik Lion Air di Terminal 1,  sebelumnya Air Asia juga pindah ke Terminal 2 dari Terminal 3 lama, maka pengintegrasian Terminal 3 baru dengan yang lama akan segera dilakukan,” tutur Haryadi menjanjikan. 

PT AP II, kata Agus Haryadi,  minta  maaf apabila perpindahan maskapai ke terminal lain ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang pesawat. Namun demikian, hal ini dilakukan untuk membuat Bandara Internasional Soekarno-Hatta lebih baik dan dapat bersaing dengan bandara kelas dunia lainnya di Asean. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments