Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PAN Pastikan Dukung WH-Andika Pada Pilkada Banten 2017

Ketua DPW PAN Masori dan Ketua DPD Golkar Banten
Ratu Tatu Chasanah dalam pertemuan di hotel.
(Foto: Istimewa)    
NET – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Banten memastikan mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Baten Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Kepastian tersebut setelah pucuk pimpnan PAN Banten bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah di Hotel Ratu Bidakara, Rabu (24/8/2016).

Sekretaris DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum mengatakan pertemuan berjalan akrab dan lancar. “Kedatangan Tim Pemenangan Pilkada PAN  ke tempat pertemuan tersebut, secara serius mendukung pasangan Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ujar Ulum menjawab pertanyaan wartawan, Rabu (24/8/2016) malam.

Rombongan dari PAN, kata Ulum, langsung dipimpin Ketua DPW PAN Banten Masori yang  didampingi oleh Sekretaris DPW PAN Maryani, Edison, dan Dede.  “Dalam pertemuan tersebut, Pak Masori mengemukankan dalam pencalonan Gubernur Banten, DPW sudah mendapat  restu dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) PAN agar mendukung  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy,” ungkap Ulum.

Atas keputusan yang diambil DPP PAN tersebut,  Tatu Chasanah menyambut baik. “Kami mengucapkan terima kasih atas keputusan yang diambil PAN. Bagi kami, PAN dalam hajat Pilkada sudah sering bersama termasuk dalam di Pilkada di Kabupaten Serang belum lama ini,” tutur Tatu Chasanah seperti yang ditirukan Ulum.

Dengan bergabungnya PAN mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menjadi lima partai politik. Sebelumnya, partai politik yang mendukung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Golkar.

“Partai Hanura dan PKS sudah pula mendeklarasikan atas dukungan tersebut secara berturut-turut. Insya Allah hal  yang sama akan dilakukan PAN minggu depan,” tutur Ulum. (ril)  

Post a Comment

0 Comments