ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Yusril Ihza Mahendra dan tokoh serta ormas.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com) 
NET - Sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Ormas-ormas itu terdiri dari FBR, Bamus Betawi, Pendukung Yusril (Penyu), Laskar Annisa, Yudisia, Jempol Rakyat, Rumah Relawan Jakarta Banyu, Sahabat Yusril, Sayap Yusril serta Ranger yang semuanya akan bernaung dalam bendera Duta Yusril.

Ratusan relawan dari ormas-ormas tersebut tampak memenuhi lokasi,  Ketua Umum Bamus Betawi Nachrowi Ramli yang juga Ketua DPD Partai Demokrat DKI, dan Ketua Dewan Pembina Bamus Betawi Zainuddin (Oding) yang juga politikus Golkar, dan mantan Wagub DKI Prijanto juga hadir. "Pemimpin amanah rakyat adalah pemimpin yang taat. Kepercayaan rakyat memimpin ‘Mengapa Saya Mendukung’  ada nilai-nilai dalam pribadi Pak Yusril. Kemudian tegas itu bukan ngomong kasar,"  ujar Prijanto, Minggu (28/8/2016) saat memberikan testimoni di hadapan para pendukung Yusril, di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, para tokoh  hadir pula musisi Ahmad Dhani yang langsung duduk di bangku depan. Dhani kemudian diberi kesempatan untuk testimoni. “Satu perjuangan kita yaitu gagalkan Ahok untuk menjadi cagub. Jadi kalau bisa Ahok jangan  dicalonkan atau gagal menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Karena apa? Ketika akhirnya Ahok dicalonkan partai itu suasananya tidak baik untuk warga DKI Jakarta karena sudah sah Ahok itu dijadikan bahaya laten,” tutur Dhani.

Jadi, kata Dhani,  Ahok ini bahaya laten karena  tak perlu takut lagi untuk dibicarakan bahwa Ahok di-back up Presiden Jokowi.  (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top