ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Abduh Surahman: beres-beres di Disnaker.
(Foto: Syafril Elain, TangeranNET.Com)  
NET – Setelah diangkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangerang Abduh Surahman, Senin (22/8/2016)  belum mengambil langkah. “Saya masih identifkasi terlebih dahulu masalahnya,” ujar Surahman kepada TangerangNET.Com, Senin (22/8/2016).

Oleh karena pengangkatan Surahman dari Kepala Dinas Ketenagakerjaan menjadi Kepala Dinas Dikbud begitu mendadak, sehingga belum sempat melakukan perencanaan. “Ini masih beres-beres di Disnaker,” ucap Surahman.

Ketika ditanya apakah ada pesan khusus dari Walikota Tangerang Arief Wismansyah untuk membenahi Dinas Dikbud? “Saya kira bukan dibenahi  ya, tapi dioptimalisasikan,” jelas Surahman.

Lantas kaitan dengan tawuran pelajar yang mengakibat nyawa pelajar melayang bagaimana?  “Hal itu sudah dirapatkan oleh stakeholder (pemangku kepentingan-red). Saya belum dapat laporan lengkap,” ucap Surahman.

Sebagaimana diberitakan terjadi tawuran pelajar di seputar Taman Potret, Sabtu (20/8/2016)  yang menyebabkan seorang pelajar Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri IV meninggal dunia. Atas peristiwa yang terjadi berulangkali itu membuat Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berang. 

Arief pun langsung mengambil langkah dengan memberhentikan Kepala Dinas Dikbud Achmad Lutfi dipindahkan menjadi Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan. Pejabat lain yang  ikut mendapat jabatan baru yakni  Rahmat Hadis sebelumnya staf ahli,  menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana  (BPMPKB). Moch Rakhmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPMPKB  kini menjadi Kadis Ketenagakerjaan.

Roostiwie  berpindah tempat dengan dokter Liza Puspademi. Roostiwie  kini menjabat Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan  dr Liza Puspadewi yang sebelumnya adalah Kepala BLHD kini menjadi Kepala Dinkes. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top