ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Acara penutupan JSAG: milik alumni ITB.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)   
NET - Ketua Pelaksana Jalan Sehat Ala Geodesi (JSAG) Said Abdullah Abri mengatakan jalan Sehat Ala Geodesi  (JSAG) 2016 diwarnai dengan atraksi dan demo pesawat udara tanpa awak atau Unmanned Aircraft Systems yang dirancang untuk aktivitas inspeksi dan dokumentasi.

JSAG 2016 diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan antara alumni Institut Tekhnologi Bandung, Ikatan Alumni Geodesi (IAGD) yang diberi nama JSAG mengadakan reuni dan halal bihalal di pulau Pari di wilayah Kepulauan Seribu.

"Acara ini disponsori oleh 22 perusahaan ternama yang merupakan milik dari alumni ITB," ujar Said, Minggu (7/8/2016).

Acara dilaksanakan  di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (6/8/2016). Bahkan yang ikut hadir dalam acara tersebut sebanyak  260 peserta. Banyaknya alumni muda dan bibit-bibit ilmuan tekhnologi ini merupakan suatu tantangan besar bagi bangsa Indonesia dalam hal menciptakan tekhnologi tepat guna.

"Oleh karena itu, acara ini berakhir pada, Minggu (7/8/2016). Sebelum ditutup, anggota JSAG para sponspor, dan awak media melakukan sesi foto bersama didepan rumah singgah atau home stay, sebagai bentuk kebersamaan dan untuk mengukuhkan terikatnya tali kekeluargaan di antara kita," ujarnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top