ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

H. Mulyadi Jayabaya:  hakkul yakin dengan WH.
(Foto: Istimewa)  
NET – “Sosok Pak Wahidin Halim sekarang ini dibutuhkan oleh rakyat Banten. Pak Wahidin sangat dibutuhkan oleh Banten agar dapat membangun dan menyejahterkan rakyat,”  ujar mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya saat memberikan sambutan pada acara deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy oleh Partai Hanura, di Serang, Sabtu (20/8/2016).

Jayabaya yang akrab disapa Jebe tersebut tampil sebagai tokoh masyarakat Banten sekaligus sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten merasa hakkul yakin bila Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pembangunan akan berjalan baik seperti yang diharapkan rakyat banyak.

“Inilah sosok yang cocok membangun Banten. Meski partai saya berbeda  dan belum mendukung Pak Wahidin, tapi saya mendukung penuh Pak Wahidin berpasangan dengan Andika Hazrumy. Saya yakin pasangan ini akan membawa kesejahteraan rakyat Banten,” ungkap Jayabaya.

Menrutut Jayabaya, antara dirinya dengan Wahidin ada kesamaan yakni sama-sama kepala daerah menjabat selama dua periode. “Saya di Kabupaten Lebak dan Pak Wahidin di Kota Tangerang. Saya berhasil menjalankan pemerintah dan Pak Wahidin lebih berhasil lagi. Pak Wahidin bisa membangun Kota Tangerang karena  mampu mendatangkan investor,” ujar Jayabaya dengan bersemangat.

Jayabaya lantas mengambil contoh Pasar Cikokol, Kota Tangerang. “Pasar Cikokol waktu Pak Wahidin sebelum jadi Walikota Tangerang, itu kumuh. Di sekitar pasar  yang ada jalan sempit dan kumuh. Setelah Pak Wahidin jadi Walikota ditata hingga menjadi rapi dan megah. Orang dari Banten Barat (Lebak, Pandeglang, Serang-red) banyak yang berjualan di sana sehingga tahu,” ucap Jayabaya.

Oleh karena itu, kata Jayabaya, bila Wahidin Halim dan Andika Hazrumy  menjadi gubernur dan wakil gubernur  pembangunan di Banten akan dapat dilaksankan secara merata baik yang ada di kota sampai desa.

Sementara itu, Wahidin Halim mengatakan bila nanti terpilih menjadi Gubernur akan melaksanakan 22 program kegiatan prioritas. Kegiatan tersebut mulai dari pembangunan infrastruktur, gedung sekolah, rumah sakit, dan Puskesmas. “Semua yang akan dikerjakan untuk kesejahteraan rakyat Banten,” tutur Wahidin Halim seusai deklarasi yang dilanjutkan dengan acara  konferensi pers. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top