ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Istri dan putra-putri almarhum di depan peti jenazah.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Anggota DPRD Kota Tangerang Drs. H. Gatot Purwanto, MBA selama ini dikenal sebagai politisi yang tenang dan ketika berbicara dengan bahasa yang teratur, runut. Namun, sejak Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 01:30 WIB, Gatot dipanggil oleh Tuhan untuk selama-lamanya.

Kepergian Gatot yang menjabat  sebagai Wakil Ketua komisi I dan Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat , dan Anggota Badan Anggaran DPRD membuat sejumlah kalangan terkejut. Meski kepergian almarhum tergolong cepat, namun di rumah duka  Jalan Kelapa Sawit  XVIII Blok BH 6 No. 14, Perumahan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pelayat cukup banyak.

Sekitar pukul 09:00 WIB kereta (mobil) jenazah diberangkat ke Mesjid  Asmaul Husna, masih di lingkungan Gading Serpong untuk disholatkan. Sebelum disholatkan, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyampaikan sambutan sebagai wakil dari Pemerintah Kota Tangerang.

“Almarhum terkenal lembut dalam bertutur kata santun. Saya selama menjadi Wakil Walikota bila berbicara dengan almarhum terasa tenang,” ucap Sachrudin.

Seusai Sachrudin memberikan sambutan, sholat jenazah dipimpin  oleh Mustaya, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Ada puluhan yang ikut sholat jenazah mulai dari kalangan anggota DPRD, pejabat Pemerintah Kota Tangerang, sampai warga biasa.

Setelah disholatkan, kerenda jenazah dipindahkan ke peti jenazah. Almarhum dimasukkan ke dalam peti yang disaksikan Sachrudin, istri dan putra-putri almarhum serta para pelayat. Dari Mesjid  Asmaul Husna jenazah dibawa langsung  ke Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Almarhum akan dimakamkan di Yogyakarta,  Jalan Pakel Baru Utara No. 3445, Yogyakarta.

“Ya, almarhum dimakam di Yogyakarta,” ujar Baihaki Arsyad, Ketua  Partai Demokrat Kota Tangerang. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top