ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas membersihkan genangan air dan calon
penumpang menyaksikan semburan air dari lantai.     
NET - Terminal 3 ultimate Bandara Soekarno Hatta yang baru diresmikan beberapa waktu lalu tergenang air, lantaran beberapa talang yang ada di terminal saat hujan deras, Minggu (14/8/2016)   mengalami kebocoran.

Akibanya, di lantai satu atau terminal kedatangan di Terminal 3 Ultimete yang masih mengalami perbaikan di sana-sini tegenang air hingga ketinggioan 20 Cm.

Bahkan tidak dsedikit di antara  para penumpang atau penjemput yang merasakan tidak nyaman atas peristiwa itu. "Sepertinya terminal ini memang belum siap diopreasikan. Ya, karena dipaksakan beginilah jadinya!" Kata Andre yang sedang menunggu kedatangan saudaranya di terminal itu.

Menyikapi hal itu, Kepala Humas PT  Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam keterangan persnya mengatakan  banjir terjadi karena ada saluran air yang mampet. Namun demikian pihakya sudah bisa menangani hal tersebut.

"Pas hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB, memamng terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3," tutur Agus Haryadi.

Terkait itu, katanya, PT Angkasa Pura II meminta maaf kepada masyarakat, khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan  dari adanya genangan air.

Dan dengan adanya genangan air tersebut, imbuh Agus,  tidak  dipungkiri  menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Namun demikian pihaknya  sudah bisa mengatasi.

Meski begitu, kata Agus Heryadi, PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 akan tetap melakukan evaluasi serta  dan penyelesaian guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air untuk kemudian dilakukan perbaikan, sehingga peristiwa serupa tidak berulang pada kemudian hari.

"Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan kita bersama," ucap Agus berharap. (man)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top