ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim: almarhum tenang dan dingan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Bagi Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mitra kerja Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia  (KPU RI) punya kenangan tersendiri. Paling tidak itu dikesankan oleh Wakil Ketua Komisi 2 DPR RI Wahidin Halim.

“Almarhum setiap kali rapat dengan Komisi 2, terlihat tenang dan dingin,” ujar Wahidin Halim kepada TangerangNET.Com, Sabtu (9/7/2016).

Wahidin yang mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut mengatakan almarhum Husni Kamil Manik  mengendalikan dirinya dengan sikap yang  tenang dan dingin itu. Meskipun begitu, sejak almarhum Husni memimpin KPU RI tampak tegas dan berwibawa.

Menurut Wahidin, sebagai Ketua KPU RI, almarhum Husni dapat melaksanakan tugas  beserta para anggota KPU RI lainnya. Hal ini terbukti dengan  berhasilkan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015.

“Pilkada Serentak berhasil dibawah kepemimpinannya,” ungkap Wahidin yang kini sedang menggalang kekuatan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten pada Pilkada 2017.

Lantas apa yang dirasakan Komisi 2 setelah almarhum Husni meninggal dunia..? “Kita kehilangan, apalagi Komisi 2 merasakan sekali bahwa almarhum cukup komunikatif,” ucap Wahidin yang digadang-gadang pada Pilkda 2017 nanti akan berpasangan dengan Andika Hazrumy, kader Partai Golkar yang juga anggota DPR RI.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Husni Kamil Manik meniggal dunia Kamis malam di Rumah Sakit (RS) Pertamina, Jakarta Selatan lalu  dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta,  Jumat. Komisioner Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Jakarta, Jumat (8/7/2016) mengatakan upacara penghormatan terakhir kepada jenazah Ketua KPU akan dilangsungkan di rumah duka di Jalan Siaga Raya Nomor 23A Pejaten, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 hingga 10.15 WIB. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top