ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy: melalui diskusi.
(Foto: Istimewa)  
NET - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Poros Muda Berkarya (PMB) resmi mendukung  H. Andika Hazrumy sebagai  bakal calon Gubernur Banten pada perhelatan Pilkada 2017. Hal itu diungkapkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PMB Banten Ahmad Abdullah saat jumpa pers di kantor DPP PMB, Serpong,Tangerang Selatan, Rabu (13/7/2017).

"Ketua Umum PMB memutuskan untuk mendukung penuh Andika menjadi calon Gubernur Banten periode 2017-2022. Dukungan kepada Andika ini sudah melalui diskusi panjang dan mendalam," ujar Ahmad Abdullah.

Ahmad  menjelaskan dukungan DPP PMB terhadap Andika untuk maju dalam Pilkada Banten pada 2017, lantaran Andika memiliki kemampuan yang memumpuni serta pengalaman yang  cukup untuk menjabat sebagai Gubernur Banten.

"Kami melihat kemampuan, konsistensi Andika untuk bekerja secara profesional dan santun. Kami melihat semangat yang  luar biasa dari Andika, sehingga tentu Banten membutuhkan pemimpin yang tegas, pekerja keras dan memiliki pikiran untuk membangun Banten lebih baik lagi," tutur Ahmad.

Oleh karena itu, DPP PMB memerintahkan kepada DPW Banten untuk melakukan konsolidasi sampai ketingkat ranting guna menyukseskan Andika sebagai Gubernur Banten periode 2017-2022. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top