Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peredaran Narkotika Di Tangerang Semakin Marak

Ilustrasi narkotika jenis sabu.
(Foto: Istimewa)  
NET - Peredaran narkotika jenis sabu di Tangerang  marak dan sudah sangat memprihatinkan. Terbukti dalam waktu yang hampir bersamaan, tertangkap dua orang pemuda yang mengonsumsi obat terlarang di tempat yang berbeda.

Menurut Kapolsek Panongan Ajun komisaris, M Said, Rabu (20/7/2016), penangkapan yang pertama terhadap D,45, di Kampung Buaran, Desa Lengkong Karya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, berawal dari informasi warga yang kerap melihat pelaku mengonsumsi sabu di sembarang tempat di kampung itu.

Setelah dilakukan penyelidikan dan dipastikan pelaku membawa dan mengonsumsi barang terlarang itu, kata Kapolsek, petugas langsung melakukan penangkapan dan pemeriksaan. Hasilnya, terbukti di saku celana depan pelaku ditemukan cangklong  (bong) alat penghisap sabu dan satu paket plastik kecil berisi barang terlarang itu.

Akibatnya, kata dia, pelaku yang tinggal di Kampung Pondok Kacang Barat, Gang Domba Nomor 47, Desa Pondok Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, diamankan untuk diperiksa lebih dalam.

Berselang beberapa saat kemudian, petugas juga mengamankan AS, 30, warga Kampung.Bulak, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan yang kedapatan mengonsumsi dan menyimpan satu plastik kecil  berisikan butiran kristal bening  di kantong celana depan bagian kanan. Akibatnya, laki-laki itu langsung diamankan ke Poksek Panongan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


"Sampai saat ini, kadua kaaus itu masih kami kembangkan"  ujar Kapolsek. (man)

Post a Comment

0 Comments