ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi saat perampok bersenjata api beraksi.
(Foto: Istimewa)  
NET - Perampok nasabah bank, Kamis (21/7/2016) pukul 15.00 WIB berhasil membawa kabur uang Rp 55 juta, setelah menakut-nakuti korbannya dengan cara mengumbar dan menembakkan senjata apinya ke kaca mobil korban di Mardigrass, Perunahan Citra Raya, Kwcamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Berfasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula ketika korban, Anton, 46, warga Taman Raya, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangetang, baru saja mengambil uang di Bank BCA Cabang Citra Raya sebesar Rp 55 juta.

Begitu melaju di kawasan Mardigrass,  mobil Nissan Evalia B 1802 NOP yang dikemudikannya dipepet empat orang pria yang mengendarai dua sepeda motor. Salah satu di antara mereka langsung  menodongkan senjata apinya ke arah korban. Sementara pelaku lainnya memibta kepada korban untuk menghentikan kendaraannya.

"Dua orang dari kanan nyuruh saya berhenti. Sedangkan satu orang lagi dari kiri mengacungkan pistol ke arah saya dan yang satu lagi menggedor-gedor mobil," ujar Anton.

Karena permintaan untuk menghentikan kendaraan oleh korban tidak digubris, pelaku menembakkan senjatanya beberapa kali ke udara. Bahkan tembakan tersebut juga diarahkan ke kaca mobil korban. sehingga korban ketakutan dan terpaksa menghentikan laju kendaraannya.

"Ketika korban semakin nekat menembakkan senjata apinya ke kaca mobil saya hingga pecah, saya pun terpaksa berhenti," tutur Anton.

Dan saat itu juga,  salah seorang pelaku meminta  dibukakan pintu mobil untuk mengambil secara paksa tas milik korban yang berisi uang Rp 55 juta.

Kemudian kejadian tersebut oleh korban dilaporkan ke Polsek Panongan. "Kasus ini masih dalam penyelidikan kami, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya terungkap," ucap Kasat  Reskrim Polresta Tangerang Komisaris Gunarko, menjawab pertanyaan wartawan. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top