ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Komunitas Jakarta saat menyampaikan usul calon gubernur.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET – Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan terselenggara pada 2017 mendatang, beberapa  bakal calon Gubernur  DKI Jakarta pun mulai mencuat, tak terkecuali nama Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Dukungan pun mulai muncul dari wanita kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

“Kita butuh pemimpin yang dengan tangan tulusnya merangkul warga miskin. Merangkul dalam arti sesungguhnya dan untuk mereka yang membutuhkan. ," ujar Perwakilan ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Sherly kepada wartawan , Kamis (21/7/2016), saat acara kumpulan komunitas yang mengusung Tri Rismaharini menjadi pemimpin Ibukota Jakarta.

Bukan sampai di situ saja,  kata sherly, hal sama juga dikatakan oleh Aliansi Mahasiswa Jakarta. Mereka menilai, jika Walikota Surabaya itu menjadi pemimpin ibukota Indonesia ini, tentunya akan banyak pelajar yang terselamatkan.

Di DKI Jakarta juga banyak pelajar yang perlu diselamatkan masa depannya oleh bu Risma, sapaan Rismaharini. “Untuk itu, kami mahasiwa Indonesia siap menyambut Ibu Risma di Jakarta. Demikian dengan komunitas Ayo Membaca Indonesia (AMIN) yang menggangap Jakarta membutuhkan sosok ‘Ibu’,” tutur Sherly.

Salah seorang  perwakilan komunitas AMIN, April menganggap Risma menjadi sosok penting untuk kesejahteraan Jakarta. “Oleh karena itu, kami mewakili ayo membaca Indonesia mengharapkan dengan sangat kehadiran ibu Risma. Saatnya ibu untuk memimpin Jakarta. Mudah-mudahan dari kelembutan seorang ibu, Jakarta akan menjadi lebih baik lagi,”  ungkap April. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top