ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim: ijinkan saya bangun Banten.
(Foto: Istimewa)  
NET - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang KH Hamidi Rusydi, Lc menilai tidak ada figur yang pantas untuk dipilih menjadi Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang kecuali Wahidin Halim.

"Kita tidak akan pernah lupa terhadap jasa-jasa  Pak Wahidin Halim (WH) saat memimpin Kota Tangerang, semua urusan beress. Guru, amil, sampai marbot masjid mendapat insentif. Prestasi dan penghargaannya luar biasa. Makanya kalau Banten mau maju ya, Pak Wahidin Halim-lah gubernurnya,” ujar KH Hamidi Rusydi di rumah kediamannya, Sabtu (29/7/2016).

Hal itu disampaikan KH Hamidi dalam acara Tablig Akbar dan Halal bi Halal  itu  dihadiri lebih dari 3.000 ribu jemaah dari unsur pimpinan dan majelis taklim ibu-ibu tersebut menampilkan penceramah Ustadz Habib Ahmad Al Habsy dari Jakarta.

“Apakah hadirin setuju? " Ujar ulama yang biasa dipanggil Kyai Okem ini, seraya dijawab oleh jamaah yang hadir, “Setuju”.

Sementara itu, Ustadz Habib Alhabsyi juga turut mengimbau jemaah dan mendoakan agar niat dan ikhtiar Wahidin Halim untuk menyejahterakan masyarakat Banten dikabulkan oleh Allah SWT dan diberi kesuksesan dalam proses perjalanannya.

Mendapat doa dan dukungan antusias dari masyarakat, Wahidin Halim  menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi seraya menyampaikan  kondisi Banten saat ini masih terbelakang. “Pendidikan masih tertinggal, inprastruktur buruk, kualitas kesehatan rendah. Izinkan saya untuk mengubah kondisi ini dengan  menjadi Gubernur Banten,” tutur Wahidin. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top