Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Balita Ditemukan Tewas Di Kali Ledug Tangerang

Ilustasi bayi yang terseret arus sungai.
(Foto: Istimewa)  
NET - Muhammad Kuntoro, balita berusia tiga tahun, Rabu (20/7/2016) ditemukan tewas di Kali Ledug, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Banten.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Triyani Handani, korban ditemukan tewas setelah beberapa kilometer terseret arus sungai.  Awalnya,  pada Selasa (19/7) lalu, korban yang bermain bola tidak jauh dari rumahnya di Kampung Keroncong, RT 04/05, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, berusaha mengambil bolanya yang kecebur di Kali Keroncong.

Saat itu  korban kepleset dan  tercebur ke dalam arus kali. Orang rua korban dan beberapa warga sekitar lokasi berusaha mencari. Oleh karena tidak kunjung ditemukan, akhirnya orang tua korban dan warga melaporkan kepada petugas di Polsek Jatiuwung.

Kemudian, kata Triyani, dengan dibantu oleh Tim SAR (Specific Absorption Rate-red), petugas melakukan pencarian.  Akhirnya jasad korban ditemukan di Kali Ledug, beberapa kilometer dari kokasi tempat kejadian perkara korban kecebur.

“Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di Kali Ledug, Prumpung,” kata Triyani.

Dari hasil pemeriksaan, tambah dia, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni kecelakaan. Setelah ditemukan, keluarga korban  tidak mau  divisum. Setelah  membuat surat pernyataan di atas materai, jenazah korban dimakamkan di TPU Keroncong, Jatiuwung. (man)

Post a Comment

0 Comments