ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan
memotong batang pohon yang tumbang.
(Foto: Istimwa)  
NET - Hujan lebat yang disertai angin kencang melanda Kota Tangerang pada Minggu (26/6/2016) sore. Akibat kejadian terseuas jalan tergenang dan di beberapa titik jalan protokol ditemukan pohon tumbang.

Walikota Arief R. Wismansyah yang saat itu direncanakan hadir pada acara Buka Bersama dan Pemberian Santunan 1.000 anak yatim di Kecamatan Neglasari, langsung memimpin apel siaga di kantor BPBD Kota Tangerang.but berdasarkan pantauan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

Usai memimpin apel, Walikota  menjelaskan  pihaknya  telah menerjunkan personil dari berbagai unsur seperti BPBD dan unsur lainnya mulai dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) dan  Dina Bina Marga dan Sumber Daya air  (BMSDA).

"Tadi, kita sudah instruksikan DKP untuk segera menangani pohon tumbang yang terjadi di beberapa jalan protokol. Kita juga telah terjunkan petugas Dishub  (Dinas Perhubungan-red) untuk mengatur kemacetan lalu lintas sebagai akibat pohon tumbang," ujar Arief.

Selain itu ,Walikota  memerintahkan stafnya untuk memantau sosial media guna menginventarisir laporan lainnya dari masyarakat, sehingga pihak Pemkot bisa segera menindaklanjutinya.  Tentunya pihaknya juga memerintahkan jajaran di kelurahan dan kecamatan untuk turun ke lapangan menginventarisir titik mana yang ada pohon tumbang dan genangan air.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah: apel pohon tumbang.
(Foto: Istimewa)  
"Kami juga tunggu peran serta masyarakat. Silahkan laporkan kejadian yang ada di lingkungan masing-masing terutama terkait pohon tumbang melalui kanal yang sudah ada baik itu melalui sosmed atau Laksa," tutur Arief mengharapkan.

Berdasarkan laporan di lapangan sampai sore tadi pihak BPBD dan DKP sudah melakukan penanganan pohon tumbang akibat hujan dan angin di Jalan  TMP Taruna (depan kejaksaan, depan UMT dan Kodim). Jalan M.Yamin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Daan Mogot, Jalan Sudirman,  dan JalanTanah Gocap serta Jalan Kali Pasir, dan Komplek Perkantoran Cikokol. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top