ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pohon tumbang menimpa Tugu Adipura.
(Foto: Istimewa)  
NET – Hujan deras yang turun di seputar Kota Tangerang disertai angin kencang mengakibat sejumlah pohon tumbang. Di Jalan TMP Taruna dan Jalan Veteran ada sejumlah pohon tumbah dan persis di depan kantor Kodim, pohon tumbang sampai mengenai Tugu Adipura, Minggu, (26/6/2016) .

Akibatnya, lalu lintas   di Jalan TMP Taruna terhambat. Masih di jalan yang sama di depan Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Wanita, air tegenang sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan. Petugas lalulintas dari Polres Metro Tangerang mencoba mengatur mengurai arus kendaraan.

Masih di jalan yang sama ada sekitar empat pohon tumbang dan persis di depan SMK. Petugas dari Polsek, dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), serta masyarakat ikut membantu menyingkirkan pohon dan dahannya. Dalam tempo singkat dapat diatasi.

Pohon tumbang juga menimpa kantor sekretariat Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan. Pohon rindang yang selama ini menjadi tempat berteduh rekan-rekan wartawan justru tumbang dan menimpa bagian samping kantor.

“Memang benar, kantor Pokja tertimpa pohon. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujar Mus Mulyadi, wartawan Radio Elshita yang berada di lokasi kejadian.

Pohon tumbang terjadi juga di Jalan Daan Mogot, namun petugas dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan tidak beberapa datang memotong bagian dahan yang menutup jalan. “Syukur, di Jalan Daan Mogot, bisa diatasi,” ujar Taryono, supir angkot melintas di sana.

Petugas DKP saat memotong  dahan pohon yang
tumbang di Jalan Daan Mogot.
(Foto: Istimewea)  
Pohon tumbang  di lingkungan perumahan pun terjadi seperti Banjar Wijaya, Cipondoh. Sebuah pohon tumbang menimpa satu unit kendaraan Toyota Avanza. Pohon tumbang juga terjadi di lingkungan perumahan Moderland namun tidak menimbulkan kecelakaan dan tidak  menelan korban  jjiwa.

Sedangkan di Jalan KH Wahid Hasyim saat hujan turun jalan tergenang setinggi betis orang dewasa. Meskipun begitu, kendaraan masih bisa melintas dengan kecepatan rendah.

Meski banyak pohon tumbang, belum telihat ada pejabat dari Pemerintah Kota Tangerang yang beraada di lokasi. (ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top