Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pernod Ricard Berdayakan Karyawan Bangun Perpustakaan

Edhi Sumadi dan rekan saat konferensi pers.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Sedikitnya 18.500 karyawan Pernod Ricard di seluruh dunia setiap tanggal 2 Juni akan meninggalkan kantor untuk pergi ke lapangan, mengambil alat di tangan dan saling membantu dalam rangka acara Responsib'All Day.

Managing Director Pernod Ricard Indonesia Edhi Sumadi mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan selama 6 tahun berturut-turut. Mereka akan bertindak sebagai duta garis depan dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) Grup yaitu melakukan promosi kampanye untuk bertanggung jawab dalam meminum minuman, memberdayakan karyawan, melindungi planet  dan mengembangkan masyarakat sekitar.

"Di Indonesia, seluruh karyawan Pernod Ricard Indonesia berpartisipasi untuk membangun perpustakaan bagi komunitas seni," ujar Edhi Sumardi kepada wartawan, Kamis (2/6/2016),  di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta.

Sementara itu, tujuannya adalah untuk mendukung pendidikan dan pembelajaran pusat komunitas tertentu. Pada saat yang sama berbagi keramahan dan mengembangkan masyarakat. Perpustakaan yang ada Gudang Sarinah ini masih mayoritas untuk buku-buku seni. Saat ini perpustakaan ini selain untuk komunitas juga terbuka untuk umum.

Edhi menjelaskan masih membangun perpustakaan untuk membantu komunitas seni. "Saya berharap ini sangat berguna," ujar Edhi, salahsatu alumni S-1 Teknik Industri dari Oregon State University, Amerika Serikat.

Oleh karena itu, kata Edhi, masih dalam proyek ini benar-benar menunjukkan komitmen kuat dari Pernod Ricard dalam mendukung komunitas lokal terutama dalam hal aspek pendidikan dan seni. "Kami sangat bangga memiliki komitmen yang kuat dari staf kami untuk membuat perpustakaan dalam periode yang sangat singkat," ungkapnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments