ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rano Karno dan Arief R. Wismansyah: pasangan potensi.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET – Dalam memajukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkada Banten 2017 nanti, Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan  ( PDI-P), masih melakukan survei siapakah calon Wakil Gubernur Banten yang kuat untuk mendampingi incumbent Rano Karno di pesta rakyat  itu.

"PDIP tidak akan gegabah. Karenanya, PDIP memiliki lima orang pilihan yang akan disandingkan dengan Rano Karno pada pertarungan politik Banten nanti," ujar Ripka Ciptaning, Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana  PP PDIP, saat bertandang ke DPC PDIP Kota Tangerang, Banten, Senin (27/6/2016).

Kelima orang yang dipaketkan dengan Rano Karno itu,  kata, Ciptaning yang juga Anggota DPR-RI, di antaranya, Arief R Wiamansyah (Walikota Tangerang), Andika Hazrumi ( Anggota DPR- RI dari fraksi Golkar), dan Tubagus Hairul Jaman (Walikota Serang).

"Untuk sekarang, kami masih menganggap orang-orang itu yang akan mampu mendampingi Rano Karno di Pilgub Banten nanti," tutur Ciptaning meyakinkan.

Namun demikian, kata Ciptaning, untuk lebih memastikan siapakah di antara mereka yang lebih kuat mendampingi Rano Karno, PDIP akan melakukan survei terlebih dahulu. "Yang pasti calon wakil yang akan terpilih nanti, adalah mereka yang diprediksi mampu menambah perolehan suara  Rano Karno," ujar Tjiptaning.

Senada pula dengan Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Hendri Zen yang menambahkan  apabla Walikota Tanggerang Arief R. Wismansyah terpilih sebagai calon Wakil Gubernur Banten untuk memdampingi Rano Karno, dirinya yakin perjuangan PDIP di kancah politik terasebut tidak akan sia-sia.

Pasalnya, kata Hendri Zen, Kota Tangerang yang merupakan lumbung suara dari Arief R Wismansyah,  tentunya akan mampu meraih suara terbanyak di Pilkada itu.  "Kalau memang nantinya Pak Arief terpilh sebagai calon Wakil Gubernur Banten untuk mendampingi Rano Karno, kami akan mensuportnya dengan maksimal," tutur Hendri Zen.

Sebab, kata dia, selain yang bersangkutan masih berusia muda,  wawasan kepemimpinannya pun  luar biasa. "Sebenarnya di Pilgub Banten ada dua figur baik dari Kota Tangerang yang bisa mendampingi Rano Karno. Selain Arief R Wismansyah adalah Wahidin Halim (mantan Walikota Tangerang)," kata Hendri Zen.

Persoalannya, kata dia, Wahidin Halim yang saat ini juga disebut-sebut sebagai calon kuat Gubernur Banten di Pilkada itu mau atau tidak mendampingi Rano Karno sebagai orang nomor dua. "Ya  seandainya Wahidin Halim siap mendampingi Rano, kami pun siap untuk memperjuangkannya," ucap Hendri Zen serius. (man )

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top