ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para pengurus HDCI foto bersama: lima belas hari.
(Foto: Dade, TangeranNET.Com)  
NET - Bulan Ramadhan 1437 Hijriah yang penuh berkah bagi umat Islam, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bekasi, melakukan bagi Takjil kepada sejumlah Pengendara baik, roda dua dan roda empat dijalan utama Kota Bekasi, selama lima belas hari. Kegiatan itu digelar di jalan serupa akan dilakukan di beberapa titik lainnya dalam waktu terpisah, termasuk dalam. pembagiian takjil untuk berbuka puasa  bagi pengendara.
Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bekasi Bro Jewal dan wakil Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bekasi Bro Dadang dan Bro Jack, beserta Humas Lucky, David dan Indrajaya, mengatakan event ini merupakan rangkaian dari program HDCI Kota Bekasi, dan baksos 5.000 selama sembilan hari ke anak Yatim Piatu, selama bulan Ramadhan.
"Kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Bekasi, dan Pemerintah Kota Bekasi, untuk berbagi takjil menjelang buka kepada pengendara roda dua maupun pengendara roda empat, khususnya yang tertib berlalulintas di jalan raya,” ujar Jewal kepada wartawan,  Minggu (19/6/2016), di Jakarta.
Sementara itu, kata Jewal, pembagian takjil sampai H-3 Lebaran Idul Fitri 1437 H, melakukan kegiatan, dan sekaligus memberikan pesan-pesan kepada pengendara yang selalu mengingatkan  keselamatan adalah nomor satu. Selain membagi-bagikan takjil, melaksanakan aksi sosial itu, juga mengingatkan pengendara, khususnya yang tidak memakai helm agar memakai helm.
Bro Jewal mengatakan pembagian takjil itu juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, dan menciptakan rasa saling menghormati. "Kami berharap nantinya akan tercipta kerukunan dan keinginan di kalangan masyarakat untuk saling berbagi dan memanfaatkan momentum Ramadhan ini, untuk lebih peduli kepada sesama," ujarnya.
Oleh karena itu, katanya, selama Ramadhan 1437 H kali ini, aksi bagi-bagi takjil di jalan utama Kota Bekasi, Jawa Barat, merupakan hari  persiapan pengamanan mudik Lebaran. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top