ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ny. Neneng (istri), Elang (anak nomor 2), Gajan (anak nomor
3), dan Satria (anak sulung), saat pemakaman.
(Foto: Istimewa)  
NET – Endang Sudarma, 58, salah seorang Pendiri Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang, Jumat (17/6/2016) pukul 01:15 WIB. Almarhum Endang menghembuskan nafas terakhir ketika akan dipindah dari kamarnya ke ruang ICU (Intensive Care Unit-red) rumah sakit tersebut.

“Bapak sudah dirawat sejak seminggu lalu di rumah sakit. Namun, tadi malam nafasnya sesak dan akan dipindahkan ke ICU. Tapi, sebelum dipindah sudah mendahului kita,” ujar Ny. Neneng, istri almarhum, kepada TangerangNET.Com.

Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit tersebut, kata Ny Neneng, almarhum langsung dibawa pulang pada dinihari di Jalan Mutiara V Blok i-17, Perumahan Batu Ceper Indah, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Jumat pagi kerabat almarhum dari berbagai lapisan datang melayat.

Sekitarp pukul 08:30 WIB almarhum dimandikan di rumah duka. Seusai dimandikan langsung dikafani lalu disholat di mesjid dekat rumah. Seusai disholatkan langsung dibawa ke Parung, Bogor, Jawa Barat, untuk dimakamkan di sana.

“Bapak dimakamkan di Bogor. Rencananya sebelum sholat Jumat sudah sampai di Parung, Bogor. Pemakamannya dilaksanakan seusai sholat Jumat,” ujar Satria, anak sulung almarhum.

Plang nama yang dipasang di atas kuburan.
(Foto: Istimewa)  
Di rumah duka tampak melayat sejumlah rekan almarhum dari kalangan wartawan, kalangan politisi Golkar, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Kota Tangerang Nana dan Kepala Bappeda Said Endrawiyanto. Ada juga karangan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menytakan turut berduka.

Almarhum semasih berkarir sebagai wartawan di Harian Merdeka, Jakarta, lalu ke Satelit News, dan terakhir di TangerangNET.Com. Selain sebagai wartawan juga aktif di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang. “Almarhum pada KONI pengurus periode lalu memang aktif terutama dalam bidang Kehumasan,” ujar Oman Djumansyah, mantan Ketua I KONI Kota Tangerang.

Dalam usia tersebut, almarhum meninggalkan seorang istri, tiga orang putera dan tiga orang cucu. (ril)  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top