ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arief R. Wismansyah dan Rano Karno: kepala daerah.
(Foto:  Istimewa)   
NET - Meski secara serta merta Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  belum mengungkapkan kesiapannya untuk dicalonkan sebagai Wakil Gubernur  Banten mendampingi incumbent (petahana)  Rano Karno pada Pilkada Banten 2017 nanti, namun orang nomor satu di Kota Tangerang itu sepertinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan Arief tertawa lebar menanggapi upaya survei yang dilakukan oleh Partai Demokarasi Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang  itu.

"Apapun bisa saja terjadi. Namanya politik itu  dinamis," ungkap Arief R. Wismansyah di sela-sela buka puasa bersama dengan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) di kantor Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan,  Salasa (28/6/2016) sore.

Dan ketika didesak apakah dirinya siap jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P menjatuhkan pilihan kepadanya untuk mendampingi Rano Karno pada percaturan politik Banten, Arief  Wismansyah mengatakan lihat nanti. Sekarang  pikirkan yang ada saja dulu. "Yang ada di depan kita sekarang ini adalah buka puasa bersama dengan kawan-kawan media," tutur  Arief.  

Namun, Arief merasa heran pada jelang Pilkada Banten kali ini, bakal calon gubernur dan wakil gubernur hampir semua adalah kepala daerah dan mantan kepala daerah. "Kenapa ya, kepala daerah dan mantan kepala daerah semua yang muncul ke permukaan. Seharusnya, ada dari kalangan pengusaha atau birkokrat atau PNS (Pegawa Negeri Sipil-red)  karir," ucap Arief.

Seperti diketahui, untuk memajukan Rano Karno di Pemilihan Gubernur Banten nanti, Partai Demokrakasi  Indonesia Perjuangan  ( PDI-P),  melakukan survei siapakah calon Wakil Gubernur Banten yang kuat untuk mendampingi petahana Rano Karno di pesta demokrasi itu.

Adapun beberapa nama yang dipercaya untuk mendampingi Rano Karno salah satunya Arief R. Wismansyah, Andika Hazrumi (anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar) dan Tubagus Hairul Jaman (Walikota Serang). (man/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top