ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy: biarkan semua berproses.
(Foto: Istimewa)  
NET  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang telah menetapkan satu nama  kandidat yang diharapkan dapat diajukan sebagai jagoannya diperhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten mendatang.

Nama yang diajukan  adalah Andhika Hazrumi, seorang kader partai yang kini tengah duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat  Republik Indonesia (DPR RI). Kesepakatan itu resmi dikeluarkan melalui rapat pleno di Gedung Golkar, Jalan Syekh Yusuf, Kecamatan Tangerang, Rabu (1/6/2016) malam .

" Ya, hasil pleno tadi adalah, bahwa DPD Partai Golkar Kota Tangerang, telah menyepakati untuk merekomendasikan satu nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Nama itu adalah Andhika Hazrumi," ungkap Abdul Syukur, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, kepada wartawan, Kamis (2/5/2016).

Selanjutnya, kata dia, pihaknya menyerahkan proses mekanisme setelah itu kepada pihak DPP. Yakni, mengenai seleksi serta survei, baik internal maupun di externalnya nanti.

"Karena memang partai kami berbeda dengan partai lain, yang memang tidak membuka penjaringan. Kita harap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini dapat benar benar diterima dan dijaga dengan baik oleh semua pihak," ujar Syukuran menguraikan.

Sementara itu, Andhika Hazrumi yang  hampir mendominasi rekomendasi di setiap kota/kabupaten di tanah jawara ini menegaskan tetap akan terlebih dahulu menjalankan dan menghormati proses mekanisme yang tengah diberlakukan partainya.

Setelah itu, tambah pria dengan sapaan Aa ini, barulah dirinya akan memfokuskan terhadap perhelatan Pilgub itu sendiri.

"Biarkan dulu semua prosesnya berjalan, saya tidak mau mendahului partai. Intinya, semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Untuk itu, semua harus dimulai dengan baik. Bagi saya, siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Banten. Dan komunikasi politik hingga kini masih terus terbangun dengan semua pihak masih terjalin baik," pungkasnya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top