ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

M. Taufik Mz (tangan di atas meja) dan Agus Muslim
(baju putih lengan panjang) di antara peserta yang lulus.  
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)    
NET – Delapan puluh lima dari 165 orang calon anggota Panitia Pengawas (Panwas)  Pemiihan Gubernur Banten 2017 lulus ujian tertulis  yang dinyatakan oleh Tim Seleksi melalui wibeside Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten, Sabtu (7/5/2016).

“Ya, Alhamdulillah saya lulus ujian tertulis,” ujar Agus Muslim kepada TangerangNET.Com, Sabtu (7/5/2016).

Agus Muslim adalah calon anggota Panwas dari Kota Tangerang dan sebelumnya telah menjadi anggota Panwas pada Pemilu Legislatif dan Presiden. Rekan Agus sesama mantan anggota Panwaslu yakni Takhono pun lulus. Ketika itu, Takhono menjadi Ketua Panwaslu Kota Tangerang.

“Terima kasih banyak atas dukungannya. Mohon doa restu mudah-mudahan tahap berikutnya lulus juga,” tutur Takhono kepada TangerangNET.Com, berharap.

Muka lama yang juga lulus ujian tertulis dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ada Ahmad Jajuli, Muhammad Acep, dan Muhammad Taufik Mz.  Dari Kabupaten Pandeglang ikut ujian tertulis adalah Nana Subana dan lulus. Nana sebelumnya adalah Ketua Panwaslu Kabupaten Pandeglang. Dari Kabupaten Tangerang ada dua orang muka lama yakni Abdurrosyid  Siddiq dan Zulpikar.

Begitu juga dari Kabupaten Serang ada nama Sabihis, dari Kabupaten Lebak ada pula Haer Bustomi, dan dari Kota Cilegon lulus pula Achmad Bachrul El anshor dan Syamsul Rijal.  Sedangkan dari Kota Serang ada Faridi yang juga mantan Ketua Panwaslu Kota Serang.

Sementara itu, dari daftar calon anggota Panwas yang lulus ujian tertulis sebanyak 165 orang dari delapan kabupaten dan kota yang ada di Banten jumlahnya variatif, ada yang 12 orang dan ada pula 9 orang dan bahkan ada yang 10 orang. Jumlah calon anggota Panwas yang lulus 12 orang adalah Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, dan  Kota Serang. Calon anggota Panwas yang lulus 9 orang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selata, dan Kota Cilegon. Sedangkan calon anggota Panwas yang lulus 10 orang hanya Kabupaten Serang. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top