ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi kaca spion mobil: jadi sasaran dicuri.
(Foto: Istimewa)  
NET - Dua orang pelaku spesialis pencongkel kaca mobil yang kerap beroperasi di wilayah Jakarta dan Tangerang, Senin (16/5/2016) sore ditangkap petugas Polres Metro Tangerang di depan pul angkat berat, Jalan KH Hasyim Ashari,  Kelurahan  Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten.

Mereka adalah Ahmad Didi, 39,  yang tercatat sebagai warga di Jalan Utama Sakti, Kelurahan Jelambar, Kecamatan  Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dan teman wanitanya Asiah, 39, yang tinggal di Jalan Hadiah Ujung, RT 13/03, Kelurahan Wijaya Kusuma,  Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Menurut Kabag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Triyani Handayani, penangkapan itu berawal ketika pelaku sedang berupaya mencongkel mobil Avanza yang diparkir di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat itu juga, warga sekitar lokasi yang  melihat aksi kedua pelaku langsung meneriakinya maling. Akibatnya,  pelaku tidak bisa melarikan diri karena dikepung oleh warga. Untung saja, petugas Polres Metro Tangerang melintas di lokasi, sehingga kedua orang pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku kami amankan dengan barang bukti berupa satu unit sepeda motor  Honda Beat,  B-6519-GWL yang dikendarainya untuk beraksi," ujar Triyani.

Di hadapan petugas, kata Triyani, pelaku mengaku sudah berulangkali melakukan aksinya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Seperti di  sepanjang Jalan KH  Hasyim Ashari, Tangerang Kota,  Komplek Garuda, Cipondoh dan beberapa daerah di Jakarta, di antaranya Tanjung Duren, Kembangan, Kali Deres, dan Kebon Jeruk.

"Hingga saat ini, mereka masih dalam pemeriksaan petugas," tutur  Triyani. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top