ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah: seluruh pegawai.  
(Foto: Istimewa)  
NET - Pemda Kota Tangerang mendapat penghargaan sebagai daerah yang berpredikat tinggi dalam melaksanakan kinerja dan  penyelenggaraan otonomi daerah di Pemerintah Provinsi Baten, Jumat (20/5/2016).

"Alhamdulilah Pemkot Tangerang kembali meraih penghargaan ini," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Penghargaan itu, tambah dia, tidak lepas dari kinerja seluruh pegawai yang ada di lingungan Pemda Kota Tangerang.

Karena itu, kata Walikota, dirinya mengucapkan terima kasih atas kinerjka mereka yang baik selama ini, sehingga prestasi tersebut dapat diraih. "Saya ucapkan  terima kasih kepada seluruh pegawai di Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan ke depannya Kota Tangerang semakin baik dan sejahtera," kata dia.

Penghargaan itu, lanjutnya, merupakan suatu kehormataan yang dapat dijadikan sebagai motivasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. "Ini akan menjadi salah satu motivasi bagi  kami untuk lebih meningkatkan  pelayanan kepada  masyarakat," tutur Arief.

Guna meningkatkan hal tersebut, beberapa tahun terakhir ini, kata Walikota, Pemkot Tangerang terus berupaya membenahi pelayanan publik, mulai dari peningkatan kualitas pelayanan dengan menerapkan pelayanan online hingga  penyediaan pelayanan administrasi kependudukan dan perijinan keliling.

"Sekarangpun untuk meningkatkan SDM yang ada,  kita terapkan metode Coaching dan Mentoring. Tujuannya yaitu supaya atasan  mampu mendelegasikan tugas dan membimbing para staffnya," kata dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top